Ahmad Dhani Kasih Syarat Ini Kalau Syifa Hadju Mau Dapet Restu Nikah Sama El Rumi

Syifa Hadju, El Rumi dan Ahmad Dhani
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta, VIVA – Hubungan asmara Syifa Hadju dan El Rumi yang tengah berbunga-bunga juga membuat banyak orang terbawa perasaan alias baper. Meskipun hubungan mereka baru saja go public, tetapi keduanya sudah saling berkenalan dengan orangtua masing-masing. Bahkan, Syifa Hadju sudah bertemu dengan Ahmad Dhani dan anggota grup Dewa 19 secara langsung yang merupakan orang terdekat El Rumi.

Ahmad Dhani Jengkel, Naik Garuda Indonesia Delay Sampai 2,5 Jam

Melihat bagaimana respons positif dari publik terkait urusan asmara putranya, Ahmad Dhani mengaku sudah tak perlu ragu memberikan restu. Ia bahkan menyarankan agar El Rumi tak perlu lama-lama lagi berpacaran karena banyak orang yang mendukung hubungan mereka ke depannya. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Iya lah (setuju). Sudah nggak perlu lama-lama. Netizen sudah setuju kan?" kata Ahmad Dhani, di kawasan SCBD, Jakarta, Jumat 2 Agustus 2024.

Ngefans, Ahmad Dhani Bakal Boyong Demi Lovato ke Indonesia

Keluarga El Rumi dan Syifa Hadju

Photo :
  • IG @elelrumi

Ahmad Dhani memberikan respons yang cukup baik dalam pertemuan pertamanya dengan Syifa Hadju. Keduanya berkenalan sambil bersalaman, bahkan Ahmad Dhani sempat menggoda Syifa Hadju untuk segera menikah dengan putranya.

Dampak Perceraian Orang Tua pada Al Ghazali: 5 Tahun Hidup dalam Kesakitan

Di samping responnya yang positif, Ahmad Dhani mengaku bakal langsung memberikan lampu hijau untuk Syifa Hadju apabila sang aktris menyukai band Queen, yang merupakan band favorit Ahmad Dhani.

"Kalau di suka Queen, saya restui," ujarnya.

Sejauh ini, Ahmad Dhani terkesan tidak terlalu memusingkan bagaimana hubungan asmara ketiga anaknya. Sebagai ayah ia juga dapat memberikan keleluasaan dengan siapa anak-anaknya mau menjalin hubungan.

Apalagi, Syifa Hadju ini terbilang jadi pacar pertama El Rumi yang diungkapkan secara terang-terangan bahkan langsung dikenalkan kepada keluarga setelah ia putus dari Marsha Aruan pada 2019 lalu. Ahmad Dhani mengaku siap untuk menikahkan El Rumi dan Syifa Hadju mengingat keduanya dinilai sudah sangat cocok.

"Kalau belum siap, saya nikahin," kata Ahmad Dhani.

Lebih lanjut, Ahmad Dhani juga melihat kekasih dari dua anaknya yang lain yakni Alyssa Daguise dan Tissa Biani. Menurutnya, semua perempuan yang sudah dipilih oleh ketiga anaknya adalah orang baik yang tidak kalah dari Syifa Hadju.

Sambil bercanda, Ahmad Dhani menyarankan agar Al, El, dan Dul menikah di waktu yang bersamaan saja karena ketiganya kini sudah sama-sama menemukan pasangan yang pas.

"Kalau perlu bareng-bareng aja tiga-tiganya. Kan sunatnya mereka sudah bareng-bareng tuh. Nikahnya bareng-bareng aja," kata Ahmad Dhani sambil tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya