Syahrini Unggah Foto Buah Hati: Welcome To The World Our Precious Princess 'R'

Syahrini
Sumber :
  • Instagram

Singapura, VIVA – Kebahagiaan saat ini tengah dirasakan Syahrini dan sang suami, Reino Barack. Tepat pada hari Kamis, 1 Agustus 2024, Syahrini melahirkan anak pertamanya di Singapura.

Kunjungi Singapura, Paus Fransiskus Serukan Gaji Layak untuk Para Pekerja Migran

Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh Syahrini dalam pernyataan tertulis yang diunggah ke Instagram. Syahrini melahirkan anak pertamanya berbarengan dengan momen ulang tahunnya. Syahrini mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Reino, caption dalam unggahan itu berisi kabar bahagia tersebut.

"Terimakasih Ya Rabb, Bertambahnya Usia Tahun Ini Dan Hari Ini Bertepatan Dengan Kelahiran Buah Hati Kami, Penantian Panjang Yg Berujung Indah. Pencapaian Dari Kesabaran Dan Bakal Tanggung Jawab Sebagai Seorang Istri Dan Ibu Semata2 Atas Ridho Dan Izinmu," tulis Syahrini dikutip VIVA, Jumat, 2 Agustus 2024.

Paus Fransiskus Tiba di Singapura, Ini Jadwalnya Selama 2 Hari

"Terima Kasih Untuk Suamiku Yg Luar Biasa Memanjakan Dan Senantiasa Siaga Mendampingi, Welcome To Fatherhood, Imam Terbaik @reinobarack," tambahnya.

Tepat pada hari ini, Jumat, 2 Agustus 2024, Syahrini mengunggah foto sang buah hati. Meski begitu, pelantun single Sesuatu itu belum mengunggah foto sang buah hati secara penuh, ia hanya mengunggah foto bagian kakinya saja. 

Paus Fransiskus Kunjungi Singapura, Negara Terakhir di Tur Asia Pasifik

Syahrini posting foto kaki bayinya

Photo :
  • instagram

Dalam foto tersebut, tampak Syahrini dan Reino tengah memegang kaki sang buah hati tercinta. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Syahrini mengungkap inisial nama anak pertamanya tersebut yakni R. Anak pertama Syahrini dan Reino berjenis kelamin perempuan.

"Welcome To The World Our Precious Princess 'R' Singapore, August 1st 2024," tulis Syahrini dengan menandai Instagram Reino. Lalu kemudian, unggahan Syahrini itu di-repost Reino. 

Sebagai informasi, Reino Barack dan Syahrini menikah pada bulan Februari 2019. Selama ini, rumah tangga Syahrini dengan Reino dikenal selalu harmonis dan jauh dari gosip miring.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya