Tengah Proses Cerai, Tengku Dewi Ungkap Andrew Andika Tetap Mengazani Anak Keduanya

Tengku Dewi Putri dan Anak Keduanya
Sumber :
  • IG @tengkudewiputri_tdp

Jakarta, VIVA – Pasangan artis Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri saat ini tengah berbahagia lantaran baru dikaruniai anak kedua. Dewi melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan pada hari Rabu, 31 Juli 2024, di salah satu rumah sakit yang berada di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. 

Terkait Azan Magrib pada 5 September 2024, Ini Penjelasan Kemenag

Dewi melahirkan anak keduanya itu secara caesar. Proses operasi berjalan dengan lancar, proses pemulihan Dewi pun berlangsung dengan cepat. Scroll lebih lanjut ya.

"Tanggal 31 kemarin lahiran aku anak kedua, pukul 07.26 WIB. Alhamdulillah semuanya berjalan lancar, anak perempuan beratnya hampir 3,5 Kg, prosesnya juga cepet," kata Tengku Dewi di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat, 2 Agustus 2024.

Tengku Dewi Sudah Maafkan Andrew Andika yang Pernah Berselingkuh

"Alhamdulillah sekarang recovery-nya juga udah enak banget dan udah bisa jalan juga di hari pertama setelah operasi," tambahnya.

Ternyata Komunikasi Masih Lancar, Ini yang Dibahas oleh Tengku Dewi dan Andrew Andika

Sebagai informasi, Dewi melahirkan anak keduanya itu saat dirinya dengan Andrew tengah dalam proses perceraian. Diketahui, Dewi menggugat cerai Andrew ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Saat ini, proses cerai itu masih bergulir dan dijeda lantaran sebelumnya Dewi tengah hamil dan akan segera melahirkan. 

Pada saat Dewi melahirkan, apakah Andrew datang ke rumah sakit? Saat ditanya, Dewi mengungkap bahwa Andrew hadir langsung ke rumah sakit dan mengazani serta menggendong anak keduanya itu. Dewi tetap ingin anaknya mendapat kasih sayang dari Andrew sebagai ayah.

Tengku Dewi dan Andrew Andika

Photo :
  • Instagram

"Ketika lahir, papanya juga mengazankan, gendong, skin to skin, selayaknya orangtua biasa. Jadi, anak saya yang kedua dan pertama, enggak ada bedanya," kata Dewi.

"Tapi memang, tidak di ruang operasi, tidak mendampingi. Karena seperti yang kalian ketahui, aku lagi proses. Jadi saya mengambil keputusan untuk anak saya ini tetap dapat kasih sayang dari orangtuanya. Papanya mendampingi, di ruang yang berbeda," tambahnya.

Diakui Dewi, dirinya dengan Andrew sudah kembali berkomunikasi setelah anak keduanya itu lahir. "Ini gara-gara anak saya lahiran, membuka komunikasi. Blok udah mulai dibuka," kata Dewi.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya