Meski Baru Go Publik, Sepupu Bocorkan El Rumi Siap Nikah

El Rumi
Sumber :
  • IG @elelrumi

Jakarta, VIVA – Jalinan asmara El Rumi dan Syifa Hadju terus menjadi sorotan publik. Tak sedikit dari publik yang baper dengan gaya berpacaran keduanya. Terlebih lagi sikap perhatian El terhadap Syifa Hadju dalam berbagai kesempatan. Alhasil tidak sedikit dari netizen yang berharap keduanya bisa langgeng sampai gerbang pernikahan.

Buka Loker di Tempat Usaha Baru, Nikita Mirzani Ancam Calon Karyawan Kalau Lakukan Hal Ini

Ramainya pemberitaan tentang jalinan asmara El Rumi dan Syifa Hadju juga ternyata sampai ke telinga keluarga Maia Estianty. Pihak keluarga juga terlihat sangat mendukung jalinan asmara putra kedua Maia dan Ahmad Dhani tersebut. Scroll lebih lanjut.

Salah satu keponakan Maia Estianty, Diandra juga mengungkap bahwa meski baru menjalin asmara dengan Syifa Hadju. Namun sepupunya itu diakui Diandra sudah siap membina rumah tangga.

Andre Taulany Beri Nasihat Soal Pernikahan ke Prilly Latuconsina, Netizen: Sindir Diri Sendiri?

"Kayak El, tapi kan El baru. Maksudnya El kan hubungannya baru. Tapi dia udah siap, sih, kayaknya. Tapi feeling-ku (El dulu) takut ah," kata Diandra dikutip dari potongan video yang diunggah di akun gosip @rumpi_gosiip.

Muhaimin Iskandar: 5 Tahun ke Depan Ini, Era PKB Go Public

Lebih lanjut, diungkap oleh Diandra, diantara ketiga anak Maia dan Ahmad Dhani, sosok El-lah cukup siap. Sementara Al sendiri belum bisa menikah lantaran kakak dari Alyssa sendiri dikabarkan akan menikah tahun depan. Sementara itu, Dul juga masih terlalu muda untuk menikah.

"Tapi kalau Al, tahun depan tuh kakaknya Alyssa nikah, jadi harusnya enggak tahun depan, harusnya. Eh, enggak tahu, aku bukan Tuhan. Kalau Dul masih muda," ucap Diandra terkekeh.

Syifa Hadju dan El Rumi

Photo :
  • IG @elelrumi

Di sisi lain, wanita berhijab ini mengaku sepupunya itu sering menghubunginya dan meminta pendapat tentang siapa yang bakal menikah terlebih dahulu.

"Ada dia (El Rumi) suka nge-wa aku plot twist siapa dulu kira-kira," kata dia.

Sontak saja potongan video tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit dari mereka yang mengaminkan pernyataan tersebut.

"Kyknya el duluan deh tahun depan krn selain paling siap dia juga udah pengen cepet punya baby krn dia reposting anak2 di tiktok," kata netizen.

El Rumi

Photo :
  • IG @elelrumi

"Bismillah semoga bnr y. CIPEL bnr2 langsung GASS," komentar lainnya.

"filling aku jga el dlu deh..ahkk semoga yah cepet halal kalian @syifahadju @elelrumi," doa lainnya.

"Semoga berjodoh El Rumi sama Syifa Hadju," doa netizen lain.

"Pelan2 pak supirrr, banyak banget update elcipaaa wkwkwk TAPI tahun ini aja bisa gak El?," kata lainnya.

"Filling gw juga kek nya el yg duluan nikah," kata netizen lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya