Sekarang Dipuji karena Sikapnya ke Syifa Hadju, El Rumi Ungkap Ada Titik Terendah dalam Hidupnya

El Rumi
Sumber :
  • IG @elelrumi

Jakarta, VIVA – Nama El Rumi kini sedang gencar menjadi bahan perbincangan publik sejak terungkapnya hubungan asmara dengan Syifa Hadju. Adik Al Ghazali itu bahkan sudah terang-terangan menyatakan hubungan asmaranya dengan Syifa Hadju lewat foto bersama yang diunggah ke akun pribadinya.

Bikin Baper, Netizen Dibuat Salah Fokus dengan Panggilan Mesra El Rumi ke Syifa Hadju

El Rumi bahkan dibanjiri pujian lantaran sikapnya yang sangat manis dan bisa menghormati Syifa Hadju. Meskipun baru ketahuan belakangan ini, rupanya masa PDKT El Rumi dan Syifa Hadju sudah terjalin sekitar sebulan lalu. Scroll lebih lanjut ya.

Di balik sikap El Rumi yang dipuji-puji sangat romantis dan baik pada sang kekasih, ternyata anak kedua dari tiga bersaudara ini juga punya titik terendah dalam hidupnya yang berkaitan dengan keluarga. Diakui oleh El Rumi masa-masa perceraian orang tuanya adalah momen yang paling membuatnya terpuruk.

Foto Maia Estianty dan Irwan Mussry di Italia Banjir Pujian, Netizen: Couple Goals!

"Titik terendah mungkin zaman-zaman orang tua cerai kali ya, itu rendah banget," ungkap El Rumi, mengutip video @lambegosiip, Jumat 2 Agustus 2024.

Ekspresi El Rumi Jadi Sorotan Usai Digoda Verrell Bramasta dan Atta Halilintar Soal Pernikahan

El Rumi mengakui bahwa ketika tahu orang tuanya berpisah hingga Ahmad Dhani menikahi sahabat Maia Estianty, ia tak henti melihat pemberitaan itu di televisi. Tahu keluarganya menjadi bahan pembicaraan publik, El Rumi pun merasa sedih.

"Hancur aja, di mana-mana setiap buka berita Maia, buka berita Ahmad Dhani, Mulan, loh kok beritanya ini mulu," katanya.

Syifa Hadju dan El Rumi

Photo :
  • IG @elelrumi

Maia Estianty dan Ahmad Dhani bercerai pada tahun 2008. Saat itu, El Rumi masih berusia 9 tahun sehingga kurang bisa memahami apa yang tengah terjadi pada keluarganya.

Ketika bertumbuh dewasa, barulah El Rumi bisa menerima apa yang sudah menjadi takdir Tuhan untuk dirinya dan kedua orang tua.

"Semenjak dewasa ya percaya aja kalau ini takdir Tuhan gitu," kata El Rumi.

Menanggapi pernyataan El Rumi tersebut, netizen kembali memuji dirinya sebagai anak yang hebat karena bisa menerima keluarga baru Ahmad Dhani dan Maia Estianty sekaligus. Netizen juga berharap nantinya El Rumi mendapatkan pelajaran berharga dari pengalaman kedua orang tuanya yang bisa ia lakukan dengan pasangan hidupnya kelak.

"Keren loh mereka mau tinggal sama Mulan dan Dhani dan tetap menghormati mereka sebagai orang tua. Keren," komentar netizen.

"Please jangan ikut darah bapaknya ya," kata yang lain."Anak broken home adalah anak-anak yang hebat. Belajar berdamai dengan masa lalu dengan segala traumanya," timpal lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya