Aisyahrani Ungkap Kecantikan Anak Pertama Syahrini dan Reino Barack

Syahrini
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga besar Syahrini. Setelah menantikan kehadiran buah hati selama beberapa tahun, akhirnya penyanyi kondang itu dikaruniai seorang anak perempuan pada tanggal 1 Agustus 2024.

Trimester Ketiga Kehamilan Tinggal Nunggu Waktu Lahiran, Emang Boleh Naik Pesawat?

Kegembiraan ini pun turut dirasakan oleh sang adik, Aisyahrani, yang tak henti-hentinya memuji kecantikan keponakannya itu.

Melalui unggahan Instagram Story-nya, Aisyahrani mengungkapkan rasa syukurnya atas kelahiran Baby R. Ia bahkan sempat menggendong sang bayi dan melihat langsung betapa cantik dan menggemaskannya keponakannya itu.

Diliatin Foto Anak Syahrini Pertama Kali, Kiky Saputri Respons Begini

"Alhamdulillah ya Allah, terima kasih ya Allah, Allahuakbar. Baby R, kamu cantik sekali, aunt Rani gemas. Kamu lucu sekali," ucap Aisyahrani dengan nada penuh haru.

Potret Pose Syahrini Gendong Buah Hati, Direspons Lebih dari 1 Juta Likes

Aisyahrani juga menceritakan momen saat ia menggendong Baby R dan melihat mata sipit bayi tersebut terbuka.

"Semalem aunt Rani gendong kamu dan kamu buka mata cipit-nya. Duh mau gigit," ujarnya sambil mengungkapkan rasa gemasnya.

Sebagai seorang tante, Aisyahrani tak lupa mengucapkan selamat kepada Baby R atas kehadirannya di dunia.

Syahrini

Photo :
  • Instagram

"Selamat datang di dunia anak cantik, semoga sehat selalu ya," ucapnya penuh kasih sayang.

Selain itu, Aisyahrani juga menyampaikan ucapan selamat kepada kakak dan iparnya, Syahrini dan Reino Barack.

"Selamat buat mommy inces and daddy Reino. Lengkap sudah kebahagiaan kalian. Masyaallah ikut happy pokoknya," ungkap Rani.

Seperti diketahui, kelahiran anak pertama Syahrini ini memang menjadi momen yang sangat spesial. Pasalnya, sang bayi lahir tepat di hari ulang tahun Syahrini. Melalui akun Instagram pribadinya, Syahrini mengungkapkan rasa syukurnya atas anugerah terindah ini.

"Terima kasih ya Rabb. Bertambahnya usia tahun ini bertepatan dengan kelahiran buah hati kami. Penantian yang berujung indah. Pencapaian dari kesabaran dan tanggung jawab sebagai seorang istri dan ibu semata-mata atas rida dan izin-Mu," tulis Syahrini.

Kabar bahagia ini tentu saja disambut dengan antusias oleh para penggemar dan kerabat dekat Syahrini. Mereka turut mengucapkan selamat dan doa terbaik untuk Baby R dan keluarga kecil Syahrini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya