Aisyahrani Ungkap Ciri-ciri Wajah Anak Syahrini, Mirip Siapa?

Aisyahrani
Sumber :
  • IG @syh55

Jakarta, VIVA – Keluarga besar Syahrini tengah berbahagia menyambut anggota baru yakni anak pertama dari sang penyanyi dengan Reino Barack. Bayi mungil itu telah lahir di Singapura pada 1 Agustus 2024 kemarin. Hari itu menjadi sangat spesial lantaran bertepatan dengan momen ulang tahun Syahrini.

Ditinggal Sang Putri, Ibunda Puput Novel Histeris: Anak Paling Hebat, Ampuni Dosanya Ya Allah

Tidak sedikit masyarakat Indonesia yang penasaran bagaimana paras anak Syahrini dan Reino Barack karena hingga kini masih dirahasiakan. Bahkan soal jenis kelamin pun, banyak yang menduga Syahrini melahirkan anak kembar tetapi hal itu secara tak langsung ditepis oleh adik Syahrini yang bernama Aisyahrani. Scroll lebih lanjut.

"Alhamdulillah ya Allah terima kasih ya Allah, Allahuakbar," tulis Aisyahrani, mengutip unggahan Instagram @lambegosiip, Jumat 2 Agustus 2024.

Bantah Oplas Hidung Gegara Sinus, Sarwendah Tunjukkan Bagian Wajah yang Dipermak

Melihat pada momen baby shower yang digelar beberapa waktu lalu, Syahrini diduga bakal mempunyai anak perempuan karena dekorasi yang serba merah muda. Bahkan Syahrini dan Reino Barack juga berfoto sambil mengenakan pakaian serba merah muda. Warna ini sering kali digunakan dalam acara gender reveal yang berarti calon ibu akan mempunyai anak perempuan.

Al, El, Dul Bakal Nikah Tahun Depan, Ahmad Dhani Berencana Bagikan Asetnya

Hal ini pun dipertegas oleh Aisyahrani lewat unggahannya. Ia menyebut keponakannya itu sangat cantik hingga membuat gemas. Kata cantik yang disebutkan oleh Aisyahrani berarti ia kini resmi menjadi tante dari keponakan perempuan. Tanpa menyebutkan nama secara gamblang, Aisyahrani juga mengungkapkan inisial anak Syahrini yang saat ini dipanggil Baby R.

"Baby R kamu canti sekali, aunt Rani gemas kamu lucu sekali," kata Aisyahrani.

Syahrini hamil 8 bulan

Photo :
  • Instagram @princessyahrini

Selain jenis kelamin yang sudah dikonfirmasi, Aisyahrani juga mengungkapkan bagaimana ciri-ciri wajah keponakan barunya itu. Ia menyebut, sang bayi punya mata yang sipit dan wajah yang menggemaskan. Sayangnya, wajah asli anak Syahrini masih dirahasiakan dari publik padahal banyak orang yang penasaran apakah sang bayi mirip dengan ibu atau ayahnya.

"Semalam anut Rani gendong kamu buka mata sipitnya duh mau gigit" kata Aisyahrani.

Kebahagiaan pun turut dirasakan oleh Aisyahrani mengingat sang kakak sudah menunggu selama 5 tahun berumah tangga untuk punya anak. Ia lantas berdoa supaya keponakannya itu akan tumbuh menjadi anak yang sehat.

"Selamat datang di dunia anak cantik. Semoga selalu sehat ya. Selamat buat mommy Inces an daddy Reino. Lengkap sudah kebahagiaan kaliah ah. MasyaAllah ikut happy pokoknya," jelas Aisyahrani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya