IU dan Lee Jong-suk Dirumorkan Putus Hubungan, Begini Reaksi Netizen Korea

IU dan Lee Jong Suk.
Sumber :
  • Soompi.

Korea Selatan, VIVA – Baru-baru ini, rumor putusnya IU dan Lee Jong-suk mencuat di sosial media. Rumor tersebut berasal dari salah satu komunitas Korea yang mengklaim bahwa pasangan serasi itu telah mengakhiri hubungan yang sudah berlangsung hampir dua tahun.

Resmi Putus, Salim Nauderer Hapus Semua Foto Rachel Vennya di Instagram

Saat itu, salah satu netizen di Nate Pann menarik perhatian dengan mengunggah postingan dengan keterangan  “Aku kira Lee Jong-suk dan IU telah putus, reporter telah mengisyaratkan hal itu dalam beberapa hal.”

IU dan Lee Jong Suk

Photo :
  • Kbizoom
Rachel Vennya Umumkan Putus dari Salim Nauderer, Blak-blakan Ungkap Alasannya

Rupanya, rumor yang tidak diketahui kebenarannya ini muncul setelah Lee Jong-suk dan IU sudah jarang terlihat bersama setelah mengumumkan hubungan mereka.

Sebagai tanggapan unggahan tersebut, netizen memberikan beragam komentar. Banyak yang menyayangkan putusnya hubungan keduanya, mereka berharap IU dan Lee Jong-suk tetap mempertahankan keberlangsungan hubungan mereka.

Rachel Vennya Ngegym Biar Kuat Buka Tutup Botol, Isyaratkan Putus dari Salim Nauderer?

“Keduanya terlihat sangat serasi. Mereka bagaikan jodoh yang ditakdirkan untuk satu sama lain. Tolong jangan pacaran dengan orang lain. Saya harap mereka tetap bersama sampai akhir,” tulis netizen.

“Mereka tidak putus. Kurasa mereka akan segera mengumumkan pernikahan,” tulis netizen lainnya.

Namun, ada juga netizen yang berpendapat bahwa keduanya tidaklah cocok menjadi sepasang kekasih. Dengan adanya rumor ini, mereka bereaksi senang melihat putusnya hubungan sang aktor dan penyanyi cantik itu.

“IU terlalu baik untuknya… Lee Jong-suk sebenarnya adalah aktor No.1 Entah kenapa orang-orang menganggapnya tampan,” tulis netizen.

“Siapa yang akan berkencan dengan Shin Bong-sun? Tidak ada yang istimewa tentang mereka,” imbuh netizen,

“Baguslah kalau mereka putus… Mereka sama sekali tidak cocok satu sama lain,” tulis lainnya.

Diketahui, IU dan Lee Jong-suk mengumumkan hubungan keduanya setelah kepergok media Dispatch pada akhir tahun 2022.

Menurut media tersebut, IU dan Lee Jong-suk sudah saling mengenal lama karena mereka mengawali pertemanannya sejak 10 tahun yang lalu disaat keduanya sama-sama menjadi pembawa acara musik.

Sementara itu, disaat berita hubungan keduanya dirilis oleh media Dispatch, agensi yang menaungi IU dan Lee Jong-suk langsung membenarkan pada hari itu juga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya