Thariq Halilintar Buat Aaliyah Massaid Marah untuk Pertama Kali

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar
Sumber :
  • Instagram @aaliyah.massaid

Jakarta, VIVA – Thariq Halilintar buat ustrinya marah untuk pertama kali. Hal ini ketika Aaliyah Massaid bereaksi terhadap penampilan baru suaminya, Thariq Halilintar, yang baru saja mencukur kumis dan jambangnya.

Blak-blakan, Thariq Halilintar Ungkap Isi Hati Usai Menikah dengan Aaliyah Massaid

Perubahan ini cukup mengejutkan bagi Aaliyah yang mengaku masih berusaha terbiasa dengan wajah mulus suaminya. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam unggahan di Instagram Story pada Kamis, 1 Agustus 2024, Aaliyah menulis, "Aku juga masih mencoba terbiasa melihatnya guys." 

Sebelum Andre Taulany, Amanda Rigby Sempat Dijodohkan dengan Thariq Halilintar

Aaliyah bahkan meminta doa agar kumis dan jambang Thariq bisa cepat tumbuh kembali. "Kita doain pas landing tiba-tiba sudah numbuh kembali," tambahnya dengan nada bercanda. Di unggahan berikutnya, Aaliyah membagikan potret Thariq dengan caption serupa, "Kembalikan bewok suami saya."

Laporin Hoax Hamil di Luar Nikah, Aaliyah Massaid Dicecar Lebih Banyak Pertanyaan Dibanding Thariq

Keputusan Thariq untuk mencukur kumis dan jambang tanpa memberitahu Aaliyah tampaknya memicu reaksi yang cukup lucu namun jujur dari Aaliyah. Dalam salah satu konten Instagram baru-baru ini, Aaliyah terang-terangan memprotes aksi Thariq. Dia mengungkapkan bahwa tanpa kumis, suaminya terlihat kurang maskulin.

Thariq Halilintar

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Nggak mau sumpah. Nggak banget nggak ada kumisnya gitu," kata Aaliyah di video tersebut.

Thariq, yang merupakan adik dari Atta Halilintar, merespon dengan humor, "Kamu menikah dengan mas-mas. Aku sudah kayak bocil TikTok belum." Aaliyah menambahkan bahwa tanpa kumis dan jambang, suaminya jadi kurang "suamiable" dan "macho". Netizen pun meninggalkan beragam komentar dalam unggahan tersebut.

Otw beli penumbuh bulu ga sih Thor,” tulis warganet.

bjirr aaliyah marah aja lebih lembut dibanding gue ngomong sehari,” komentar netizen.

biasa penganten baru,+ dia depan kamera,coba kalo uda nikah 5 taun beda cerita lg,maklum aal kesenengan nikah sm torik jadi tu mlut nyengir mlu ampe gigi kering,” kata yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya