Mario Maurer Bakal Bikin Heboh Indonesia! Siap-Siap Ketemu Oppa Thailand

Mario Maurer
Sumber :
  • instagram.com/mario_mm38

Jakarta, VIVA – Aktor ternama asal Thailand, Mario Maurer akan datang ke Indonesia pada hari ini, Jumat, 2 Agustus 2024. Tidak sendiri, Mario akan ke Indonesia bersama dengan aktris Davika Hoorne, dan sutradara Banjong Pisanthanakun. Selama berada di Indonesia, mereka salah satunya akan menghadiri acara gala peremiere film Kang Mak From Pee Mak.

Terpopuler: Lezatnya Carbonara dengan Ontama hingga Jejak Inspiratif Timothy Ronald

Diketahui, film Kang Mak From Pee Mak merupakan adaptasi dari film Box Office Thailand berjudul Pee Mak. Film Pee Mak sendiri disutradarai oleh Banjong Pisanthanakun dan dibintangi oleh Mario Maurer dan Davika Hoorne. Mereka akan berada di Indonesia selama tiga hari, tanggal 2-4 Agustus 2024.

Dalam video yang diunggah ke akun Instagram Falcon Pictures selaku rumah produksi, Mario mengaku merasa sangat senang akan datang ke Indonesia dan menyaksikan film Kang Mak From Pee Mak.

Ingin Liburan Rasa Thailand di Jakarta? Kunjungi 5 Restoran Ini

"Hallo semua, saya Mario dan saya sangat senang bisa hadir ke Indonesia untuk menyaksikan film Kang Mak From Pee Mak, sampai jumpa dan jangan lupa saksikan film Kang Mak From Pee Mak tanggal 15 Agustus 2024 di bioskop," kata Mario Maurer dalam video tersebut dikutip Jumat, 2 Agustus 2024.

Hal senada juga disampaikan oleh Davika Hoorne dalam sebuah video yang diunggah ke Instagram Falcon Pictures. Ia merasa sangat senang bisa datang ke Jakarta dan menyaksikan film Kang Mak From Pee Mak. 

Pembalap Thailand Bakal Berlaga di MotoGP 2025, Indonesia Kapan?

"Hai semuanya, nama saya Davika, Sawadee Kha. Saya akan datang ke Jakarta, untuk menyaksikan film Kang Mak From Pee Mak, dan saya sangat senang sekali. Jangan lupa saksikan di bioskop pada 15 Agustus 2024, sampai jumpa," kata Davika sambil tersenyum. 

Sebagai informasi, film Kang Mak From Pee Mak dibintangi oleh Vino G Bastian, Indro Warkop, Tora Sudiro, Rigen Rakelna, Indra Jegel, Marsha Timothy, Jirayut, TJ, Rispo, Aming, Tarzan, dan Andre Taulany. Film tersebut akan tayang di bioskop Indonesia mulai tanggal 15 Agustus 2024.

Kehadiran para bintang film dari Thailand ini diharapkan dapat semakin mempererat hubungan budaya antara Indonesia dengan Thailand melalui seni peran dan sinema. 

Mario Maurer

Photo :
  • instagram
Banjir di Thailand (Doc: The Sundaily)

Banjir dan Tanah Longsor Melanda Thailand, 4 Tewas dan 14 Ribu Rumah Terdampak

Hujan deras yang terus-menerus telah menyebabkan banjir dan tanah longsor di Thailand utara dan tengah.

img_title
VIVA.co.id
12 September 2024