Rumor Kematian Tang Wei Heboh di Media Sosial, Agensi Beri Klarifikasi

Tang Wei
Sumber :
  • Kbizoom

Tiongkok, VIVA – Baru-baru ini, muncul kabar mengejutkan bahwa aktris cantik Tang Wei telah meninggal dunia. Kabar ini menyebar sangat cepat di media sosial sehingga membuat banyak penggemarnya sedih dan terkejut.

Vadel Badjideh Bantah Hamili Lolly, Netizen Tuntut Bukti Klinis dari Rumah Sakit

Namun, kabar ini ternyata tidaklah benar. Agensi yang menaungi Tang Wei sudah membantah kabar tersebut pada Senin, 29 Juli 2024. Mereka mengatakan bahwa Tang Wei masih hidup dan baik-baik saja.

Tang Wei

Photo :
  • South China Morning Post
Manajemen Band Soegi Bornean Klarifikasi Pembagian Royalti Transparan, Fanny Soegi: Kalian Percaya?

Rumor kematian yang kini sedang beredar di internet sangatlah salah. Tang Wei adalah salah satu dari banyak artis yang dirugikan oleh rumor tak berdasar ini. Dia masih hidup, jangan percaya pada laporan berita palsu itu,” ungkap pihak agensi yang dilansir dari Kbizoom pada Jumat, 2 Agustus 2024.

Awal mula rumor ini mencuat ke berbagai media sosial diketahui berasal dari unggahan Sport Chosun yang mengungkapkan bahwa sebuah media Tiongkok mengklaim aktris Tang Wei telah meninggal dunia. Dari hasil rumor itu, kabar meninggalnya Tang Wei menjadi trending di media sosial.

Ria Andrews Klarifikasi Resmi Status Hubungannya dengan Stefan William

Alhasil, unggahan tersebut mendapat reaksi beragam dari netizen yang memberikan ucapan belasungkawanya terhadap Tang Wei.

“Aktris kesayangan kami Tang Wei telah meninggal dunia, kami akan selalu merindukannya,” tulis netizen.

Diketahui, Tang Wei adalah seorang aktris terkenal dari Tiongkok Dia banyak membintangi film-film terkenal seperti Lust, Caution, The Grandmaster, The Golden Era dan masih banyak lainnya. 

Tang Wei kini sudah menikah dengan sutradara Kim Tae-yong pada bulan Juli 2014 setelah bertemu dengannya melalui film Late Autumn. Setelah dua tahun menikah, pasangan itu akhirnya dikaruniai seorang putri pada tahun 2016.

Baru-baru ini Tang Wei tampil bersama Park Bo Gum dan Suzy dalam film Wonderland yang disutradarai oleh suaminya.

Namun, film tersebut gagal di box office dan segera ditarik oleh bioskop. Diketahui, film Wonderland ini merupakan film fantasi tentang kecerdasan buatan atau AI. Dan film ini juga turut dibintangi oleh berbagai aktor ternama seperti Jung Yu-mi dan Choi Woo-sik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya