Syahrini Melahirkan Bayi Perempuan, Aisyahrani Ungkap Inisial Namanya

Syahrini
Sumber :
  • IG @ princessyahrini

Jakarta, VIVA – Syahrini dengan sang suami, Reino Barack saat ini tengah berbahagia. Pada Kamis, 1 Agustus 2024, Syahrini melahirkan anak pertamanya di Singapura.

Ditinggal Sang Putri, Ibunda Puput Novel Histeris: Anak Paling Hebat, Ampuni Dosanya Ya Allah

Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh Syahrini dalam pernyataan tertulis yang diunggah ke Instagram. Syahrini melahirkan anak pertamanya berbarengan dengan momen ulang tahunnya yang ke-44. Scroll lebih lanjut ya.

"Terimakasih Ya Rabb, Bertambahnya Usia Tahun Ini Dan Hari Ini Bertepatan Dengan Kelahiran Buah Hati Kami, Penantian Panjang Yg Berujung Indah. Pencapaian Dari Kesabaran Dan Bakal Tanggung Jawab Sebagai Seorang Istri Dan Ibu Semata2 Atas Ridho Dan Izinmu," tulis Syahrini dikutip VIVA, Jumat, 2 Agustus 2024.

Al, El, Dul Bakal Nikah Tahun Depan, Ahmad Dhani Berencana Bagikan Asetnya

"Terima Kasih Untuk Suamiku Yg Luar Biasa Memanjakan Dan Senantiasa Siaga Mendampingi, Welcome To Fatherhood, Imam Terbaik @reinobarack," tambah Syahrini.

Kisah Anak Tio Pakusadewo Mencari Ayahnya Selama 18 Tahun

Syahrini melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan. Informasi itu diperoleh dari komentar Melly Goeslaw di unggahan Syahrini tersebut. Melly mengucapkan selamat dan doa terbaik untuk buah hati pertama Syahrini dan Reino Barack.

"Barakallahu fi umrik jamaaah sayang, buah dari kesabaran yang tinggi pasti sangat manis . Selalu dalam lindungan dan kasih sayang Allah SWT yaa. Selamat nyaa jamaaah sudan diberi kepercayaan olen Allah SWT dititipkan anak perempuan yang InsyaAllah akan shalehah, membawa kebaikan bagi banyak umat, membanggakan keluarga, nusa, bangsa dan agama, aamiin, selamat menjadi ayah yaa buat pak @reinobarack," tulis Melly Goeslaw dalam kolom komentar unggahan Syahrini tersebut. 

Informasi itu diperkuat dengan unggahan dari adik Syahrini, Aisyahrani di Instagram story. Wanita yang akrab disapa Rani itu menyampaikan rasa syukur dan bahagia. Ia mengungkap bahwa inisial nama buah hati pertama Syahrini dan Reino adalah Baby R. Diungkap Rani, Baby R berparas cantik.

Aisyahrani.

Photo :
  • Instagram @syh55

"Alhamdulillaahh ya Allah. trimakasih ya Allah. ALLAHUAKBAR. Baby R km cantik sekali aunt rani gemeeeessss km lucu skali semalem aunt rani gendong km buka mata cipit nyaaaa duuhh mau gigit," tulis Aisyahrani.

"selamat datang di dunia anak cantik, smoga slalu sehat yah. selamat buat mommy inces and daddy reino lengkap sudah kebahagian kalian ah MashaAllahh ikut happy pokonya," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya