Nisya Ahmad Gugat Cerai Andika Rosadi, Mama Amy Unggah Isi Hati Menyentuh

Nisya Ahmad dan Andika Rosadi
Sumber :
  • IG @nissyaa

Jakarta, VIVA – Rumah tangga Nisya Ahmad dengan sang suami, Andika Rosadi saat ini tengah berada di ujung tanduk. Pasalnya, Nisya yang juga merupakan adik dari Raffi Ahmad, saat ini telah menggugat cerai Andika ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan proses cerai itu masih bergulir.

Sang Adik Dicibir Usai Dilantik Jadi Anggota DPRD Jabar, Raffi Ahmad Tanggapi Santai: Alhamdulillah

Di tengah-tengah ramai pemberitaan seputar perceraian tersebut, Amy Qanita atau yang akrab dengan nama Mama Amy, ibunda dari Nisya Ahmad mengunggah video dan pernyataan menyentuh ke Instagram, pada Kamis, 1 Agustus 2024.

Mama Amy mengunggah video yang menampilkan kebersamaannya dengan Nisya dan Andika serta ketiga anak Nisya dan Andika, saat tengah berlibur bersama ke luar negeri.

Terungkap, Sosok Caleg Terpilih yang Posisinya Digantikan oleh Nisya Ahmad

Tidak hanya video, Mama Amy juga mengunggah foto-foto kebersamaannya itu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Nikita Mirzani Murka Usai Nisya Ahmad Dilantik Jadi Anggota DPRD: Udah Kagak Menang Pemilihan!

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Mama Amy menyampaikan perasaan sayangnya kepada Nisya, Andika, dan ketiga cucunya tersebut. 

"love you all (emoji hati)," tulis Mama Amy dikutip VIVA, Jumat, 2 Agustus 2024.

Sebagai informasi, Nisya menggugat cerap Andika ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 10 Mei 2024. Untuk diktehui, Nisya dan Andika menikah pada tahun 2009.

Nisya menggugat cerai Andika di usia pernikahan 15 tahun dan sudah dikaruniai tiga orang anak. Nisya hanya mengajukan permohonan cerai saja, tidak ada permohonan untuk hak asuh anak ataupun harta gana-gini.

Diungkap Nata Sasmita, kuasa hukum dari Andika, hingga saat ini Nisya dan Andika masih mengurus dan mengasuh ketiga buah hatinya bersama-sama.

"Sementara ini masih diasuh bersama, tidak ada tuntutan hak asuh anak. Belum terkemuka (harta gana-gini), putus cerai aja," kata Nata di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis, 1 Agustus 2024.

Lebih lanjut, meski proses perceraian itu saat ini sedang berjalan, namun Nisya dengan Andika masih tinggal di satu rumah yang sama atau serumah.

"Masih serumah. Masih tinggal satu tempat sesuai KTP, KK. Mungkin bisa dicek di rumahnya masih tetap," kata Nata Sasmita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya