Ogah Ketemu Mulan Jameela Lagi, Ekspresi Maia Estianty Saat Disalimi Safeea Ahmad Jadi Sorotan

Maia Estianty
Sumber :
  • IG @maiaestiantyreal

Jakarta, VIVA – Maia Estianty pernah mengaku tidak ingin berjumpa dan bertemu lagi dengan istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela. Tentu saja hal ini terjadi akibat pertengkaran rumah tangganya bersama Ahmad Dhani beberapa tahun silam yang membuat keduanya saling tak sapa lagi hingga sekarang.

Ahmad Dhani Jengkel, Naik Garuda Indonesia Delay Sampai 2,5 Jam

Ketika ditanya netizen mengenai hubungannya dengan Mulan, Maia Estianty mengatakan hubungannya dengan istri Ahmad Dhani ini bisa dikatakan normal-normal saja.

Pose Maia Estianty tampil sebagai brand ambassador perhiasan mewah

Photo :
  • ist
Ngefans, Ahmad Dhani Bakal Boyong Demi Lovato ke Indonesia

“Ini aku tekankan yaa ke pemirsa, banyak banget yang bilang “Kenapa sih hubungannya (dengan Mulaan Jameela) nggak baik-baik aja?”. Jadi aku rasa kita nggak ada masalah, kita memaafkan aja,” ujar Maia Estianty melalui tayangan youtube pribadinya.

Namun, Maia merasa untuk sekadar bertatap muka kembali dengan mantan sahabatnya ini sepertinya tidak perlu. Rupanya, Maia masih merasa sakit hati yang mendalam kepada ibu tiri Al El Dul ini.

Dampak Perceraian Orang Tua pada Al Ghazali: 5 Tahun Hidup dalam Kesakitan

“Tapi kalau mau kenal lagi lebih baik nggak usah daripada kita ketemu mukanya, ada gesekan negatif jadi mending nggak usah (ketemu),” ujarnya.

Baru-baru ini, pertemuan Maia dengan anak Mulan dan Dhani, Safeea Ahmad, menjadi sorotan netizen. Pertemuan itu terjadi ketika keduanya menghadiri pertandingan tinju El Rumi saat lalu. 

Berdasarkan unggahan pada TikTok @deardybear_rr, terlihat Maia Estianty tengah fokus melihat pertandingan yang tengah berlangsung, namun dari arah samping datanglah Safeea dan menyapa Maia Estianty.

Maia Estianty terkejut dengan kedatangan anak mantan suaminya, namun Maia tetap menunjukkan senyuman dan mengulurkan tangannya untuk disalami Safeea. 

Ekspresinya ini lah yang membuat netizen merasa bahwa Maia berusaha untuk memperbaiki keadaan dengan keluarga mantan suaminya itu.

Tak hanya itu saja, rupanya ada interaksi lain yang terjadi antara Maia dan Dhani. Saat itu, Maia tengah asyik berbincang dengan anak-anak lakinya di backstage namun secara tiba-tiba Ahmad Dhani datang dan menunjukkan senyumnya untuk menyapa mantan istrinya itu.

“Apa kabar?” tanya Ahmad Dhani seraya mengulurkan tangannya kepada Maia Estianty.

Maia Estianty pun dengan wajah heran dan canggung yang tercetak jelas di wajahnya langsung menerima uluran tangan tersebut. Namun, berbeda dengan Maia, Ahmad Dhani malah terlihat santai dan baik-baik saja.

Hal ini tentunya menuai reaksi dari netizen, mereka berharap hubungannya dengan Ahmad Dhani  tetap terjaga dan bisa berdamai dari kesalahan di masa lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya