Viral Video Roy Kiyoshi Ungkap Nisya Ahmad Ingin Cerai, Ekspresinya Jadi Sorotan

Andika Rosadi dan Nisya Ahmad.
Sumber :
  • Instagram @arosadi.

Jakarta, VIVA – Adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad secara mengejutkan publik menggugat suaminya, Andika Rosadi ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Diam-diam Nisya telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 10 Mei 2024 lalu. Keduanya juga sudah menjalani sidang perdana pada akhir Mei lalu.

Ungkap Kondisi di Tengah Isu Cerai, Baim Wong: Bahagia Banget

Pernikahan yang telah dibina keduanya selama 15 tahun tersebut memang jarang tertimpa gosip miring. Alhasil keputusan Nisya untuk mengajukan gugatan cerai tersebut menjadi pertanyaan besar publik.

Namun  baru-baru ini, publik kembali menyoroti potongan video lawas saat Nisya menjadi bintang tamu dalam sebuah program yang dibawakan oleh Roy Kiyoshi dan Robby Purba.

Sang Adik Dicibir Usai Dilantik Jadi Anggota DPRD Jabar, Raffi Ahmad Tanggapi Santai: Alhamdulillah

Dalam potongan video yang diunggah di akun TikTok @temenkamucerita, Roy Kiyoshi sempat melihat tentag kondisi rumah tangga Nisya Ahmad. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Nisya Ahmad

Photo :
  • IG @nissyaa
Isu Andre Taulany Dekat dengan Amanda Rigby, Benarkah Prediksi Hard Gumay Terbukti?

Dalam video itu, Roy Kiyoshi yang juga merupakan seorang indigo melihaat bahwa sosok Nisya selama ini sering meyimpan dalam tentang apapun. Dirinya juga enggan untuk berbagi cerita kepada siapapun tentang masalah yang dihadapinya. Alhasil dirinya sering banyak mengalami tekanan batin selama ini.

“Oke saya menggambar seperti ini, ini hati, ini hati kamu tuh nyimpen dalem deh. Aku ngeliat dari belakang kamu pikirannya, aku ngerasain aromanya kamu menyimpan dalam dan kamu enggak mau cerita sama siapa-siapa. Itu dia dan hatinya kayak ada duri-duri tertancap duri,” kata Roy Kiyoshi.

Robby Purba kemudian penasaran hal apa yang membuat hati dari adik dari Raffi Ahmad itu begitu sakit selama ini. Dia juga sempat menyinggung apakah adanya orang ketiga dalam kehidupan rumah tangga Nisya dan Andika.

“Emang apa sih yang buat Nisya kayak dalam hati yang berduri-duri? orang ketiga?,” tanya Robby Purba ke Roy Kiyoshi.

Saat Robby Purba menanyakan hal tersebut ke Roy Kiyoshi, kamera sempat mengarah kepada wajah adik ipar Nagita Slavina tersebut. Nisya hanya nampak terdiam dan tersenyum tatkala Robby Purba menanyakan hal tersebut. 

Di sisi lain, Roy Kiyoshi mengungkap bahwa Nisya sendiri terlihat begitu bingung apakah dirinya harus tetap bersama suaminya, atau memilih berpisah dengan sang suami kala itu.

“Aku tuh ngerasa dia dilema juga apakah harus stay, apakah harus leave it,”  jawab Roy Kiyoshi.

Nisya Ahmad dan Andika Rosadi

Photo :
  • IG @nissyaa

Sontak saja potongan video tersebut langsung mendapat respon dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang mengungkap betapa kuatnya Nisya Ahmad selama ini menyembunyikan permasalahan hidupnya.

“Anak kedua kuatnya bukan main,” komentar netizen.

“Padahal teh nisa kelihatannya happy terus hebat sih kamu,” kata lainnya.

“kan udah pernah cerita dulu dia udah sampe di pengadilan tapi enggak jadi cerai,”  kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya