Biasanya Pakai Bikini, Penampilan Awkarin Berhijab saat Umrah Banjir Pujian

Awkarin.
Sumber :
  • Instagram @narinkovilda.

Madinah, VIVA – Selebgram Awkarin saat ini tengah menjalani ibadah umrah ke Tanah Suci. Ini adalah pertama kalinya bagi pemilik nama asli Karin Novilda tersebut menginjakkan kaki di Madinah apalagi dengan tujuan untuk beribadah. Tak pergi sendirian, Awkarin ditemani oleh sahabat satu gengnya termasuk Keanu dan Dara Arafah. Awkarin juga mengajak serta kedua orangtuanya untuk beribadah umrah di tahun 2024 ini.

Gengnya Kena Nyinyir Sering Ngonten Saat Umrah, Awkarin: Itu Emang Kerjaan Gue

Selebgram dengan 1,3 juta pengikut tersebut mengaku tak pernah menyangka bisa menjalani ibadah umrah bahkan menginjakkan kaki di Masjid Nabawi. Awkarin pun merasa sangat bersyukur untuk kesempatan langka yang ia miliki saat ini. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Gak pernah berencana, gak pernah kepikiran, tiba-tiba dapet kesempatan berdiri dan shalat di Masjid Nabawi. MasyaAllah," tulis Awkarin di Instagram, dikutip Kamis 1 Agustus 2024.

Admin Medsos Akui Tilep Duit Ratusan Juta Hasil Endorse Awkarin, Sudah Tersangka?

Berfoto di Masjid Nabawi, Awkarin pun tak lupa untuk mengulas lagi bagaimana sejarah masjid yang sangat bermakna bagi umat muslim tersebut. Ia membagikan informasi bahwasanya masjid itu adalah salah satu masjid tersuci dalam agama Islam, setelah Masjid al-Haram di Makkah. Didirikan oleh Nabi Muhammad SAW pada tahun 622 M, masjid ini awalnya berfungsi sebagai pusat komunitas, sekolah, dan tempat ibadah bagi umat Muslim.

Kasus Admin Medsos Awkarin Tilep Uang Belum Jelas, Polisi Periksa Pihak yang Beri Endorse

Awkarin juga menjelaskan soal bagian-bagian dari Masjid Nabawi mulai dari halaman yang sangat luas hingga makam Nabi Muhammad SAW yang pasti didatangi oleh semua orang ketika berkunjung ke sana.

"Masjid ini memiliki halaman luas yang digunakan untuk shalat berjamaah dan berbagai kegiatan sosial. Di dalamnya, terdapat tempat yang dikenal sebagai Raudah, area di antara mimbar dan makam Nabi Muhammad SAW, yang dianggap sebagai salah satu tempat yang paling suci dan mustajab untuk berdoa," jelas Awkarin.

Selama berada di Tanah Suci, Awkarin juga membaur dengan penampilan yang sangat sopan dan tertutup. Padahal, biasanya mantan kekasih Gaga Muhammad itu terbiasa mengenakan pakaian yang terbuka bahkan bikini yang menunjukkan lekuk tubuhnya.

Kali ini, Awkarin memakai baju gamis dan kerudung berwarna gelap yang menutupi bagian dada sampai hampir ke kakinya. Ia nampak sangat anggun dan adem tanpa menampilkan banyaknya tato yang digambar di atas kulitnya.

Tidak sedikit netizen yang memuji penampilan Awkarin ini, mengingat ia memang merupakan seorang wanita muslimah yang berkewajiban menutup aurat. Netizen pun mendukung agar Awkarin mendapatkan hidayah sepulang umrah nanti sehingga ia bisa memakai baju yang lebih sopan dalam keseharian.

"MasyaAllaahhh, semoga dilancarkan ibadahnya dan menjadi umroh yang mabrur aamiin," komentar netizen.

"Sumpah Rin demi Allah cantik banget," kata yang lain.

"Semoga pulang umrah Awkarin dapat hidayah mau berhijab ya," timpal lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya