Ini yang Dilakukan Naura Ayu saat Me Time, Sederhana Tapi Bikin Happy

Naura Ayu.
Sumber :
  • Instagram naura.ayu

Jakarta, VIVA – Menyeimbangkan pekerjaan dengan istirahat sangatlah penting. Dengan begitu, kita bisa tetap ‘waras’ dan mengurangi tingkat stres karena padatnya aktivitas dan rumitnya pekerjaan. 

Meski Kaki Diperban Usai Jatuh di Runway, Naura Ayu Tetap Tampil Stunning di Panggung JF3

Penyanyi Naura Ayu juga merasa demikian. Menurutnya, meluangkan waktu untuk diri sendiri atau me time sangatlah penting. Bagi dia, hanya di rumah bersama keluarga juga sudah menjadi me time berharga. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

“Me time aku gampang, kayak di rumah doank sebenernya udah cukup banget sama keluarga aku. Karena aku ngerasa paling bisa jadi Naura yang bener-bener feel like home every where itu kalau sama keluarga,” ujar Naura di acara Break The Rush Finale yang menjadi bagian dari kampanye Break The Rush, yang diinisiasi Havaianas dan diadakan di Taman Literasi Martha Christina Tiahahu, Blok M, Jakarta, baru-baru ini. 

Terjatuh saat Fashion Show, Naura Ayu: Malu Banget Pastinya

“Kaya sekarang aku kerja ditemani sama keluarga aku, Mama aku, Papa. Jadi aku selalu ngerasa comfort. Kalau udah comfort, apa pun yang aku lakukan, aku ngerasa bisa santai,” sambungnya. 

Detik-detik Naura Ayu Terjatuh saat Fashion Show JF3, Sampai Terduduk Hingga Tenteng High Heels

Kampanye Break The Rush sendiri mengajak masyarakat untuk meluangkan waktu beristirahat di tengah kesibukan yang padat, terutama bagi mereka yang hidup di kota urban.

Break the Rush dirancang untuk mengajak masyarakat urban menyadari pentingnya keseimbangan antara pekerjaan dan waktu istirahat. Dalam era di mana kecepatan dan produktivitas sering kali menjadi prioritas utama, kampanye ini ingin mengingatkan bahwa meluangkan waktu untuk diri sendiri adalah hal yang tidak kalah penting.

Lee Walker, selaku Vice President dari Footwear and Active Division di Kanmo Group, mengatakan, setelah mengawali dengan mengadakan konser dadakan di Bandung pada beberapa waktu lalu, perjalanan promosi Break The Rush dilanjutkan ke kota Jakarta untuk semakin menyebarkan pesan penting yang ada dalam kampanye ini. 

“Melalui inisiatif ini, kami harap dapat menjadi pelopor dalam mengubah cara pandang masyarakat terhadap pentingnya relaksasi dan kesejahteraan mental di tengah kesibukan hidup sehari-hari,” ujarnya Lee Walker di tempat yang sama. 

Pada kegiatan ini, diadakan juga journaling workshop bersama Waktu Luang, sebuah komunitas berbasis digital yang mengajarkan ragam aktivitas atau hobi di pusaran Jakarta.

“Melalui kegiatan Break The Rush Finale, kami ingin mengingatkan bahwa meluangkan waktu khusus untuk istirahat harus dipenuhi untuk menjaga keseimbangan gaya hidup. Dengan semangat ini, Havaianas berencana untuk melanjutkan kampanye-kampanye serupa di masa depan, membawa pesan positif ke lebih banyak kota di seluruh Indonesia,” tutup Lee Walker.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya