Pendiri Stand Up Comedy Siap Tampil di The Founder5, Ada Pandji Pragiwaksono hingga Raditya Dika

The Founder5
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Bogor, VIVA – Pertunjukan komedi bertajuk The Founder5 akan digelar pada 7 Desember 2024 di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, dengan dipromotori oleh COMIKA dan GOLDLive Indonesia. 

Didampingi Raditya Dika Bertemu Ji Chang Wook, Anissa Aziza: Puas-puasin Lihat Dia

Acara tersebut akan menghadirkan penampilan dari lima pendiri atau pelopor stand-up comedy Indonesia, mereka adalah Pandji Pragiwaksono, Ernest Prakasa, Raditya Dika, Isman H.S, dan Ryan Adriandhy. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

Pandji Pragiwaksono mengaku merasa sangat senang karena akhirnya ia dan keempat temannya itu bisa tampil bersama setelah sekian lama. Pandji juga merasa, acara kali ini menjadi ajang untuk reuni. Meski sudah lama berteman, namun Pandji mengaku jarang bertemu lantaran kesibukan masing-masing.

Menguak Faktor Awal Gangguan Jiwa Menurut Ahli

"Langsung oke (pas ditawarin) karena kami gak pernah satu acara. Kami suka kumpul, ketawa bareng, dan lain-lain. Dikasih kesempatan manggung bareng, ya senang," kata Pandji di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 1 Agustus 2024.

Pandji Pragiwaksono

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar
Raditya Dika Unggah Peringatan Darurat, Warganet: Tandanya Emang Udah Kacau

"Bisa dibilang reuni kecil karena seperti yang tadi dikatakan kami jarang ketemu, padahal kami berteman dari 2011. Tapi ketemunya jarang," tambahnya.

Selama kurang lebih 13 tahun dunia stand up comedy terkenal di Indonesia, diungkap Pandji baru kali ini para pelopor tampil bersama dalam sebuah acara. Tidak hanya tampil membawakan materi stand up saja, mereka juga akan memainkan sketsa. 

"Satu gak pernah ada selama 13 tahun, show cuma kami. Perdana juga main sketsa, di mana sketsa itu akar dari komedi ya," kata Pandji. 

The Founder5 akan menghadirkan tiga pilar utama dalam dunia komedi yakni stand-up comedy, komedi improvisasi, dan sketsa komedi. Setiap pilar akan dipertunjukan oleh para The Founder5. Di segmen sketsa komedi, para founder akan melakukan peragaan ulang momen di mana mereka bertemu dan akhirnya membentuk komunitas Standupindo di tahun 2011.

Tiket The Founder5 bisa didapat dengan kisaran harga mulai dari Rp400 ribu hingga Rp1,7 juta dengan kategori tiket di antaranya Diamond, Emerald, Sapphire, Ruby, Gold A, Gold B, Silver, dan Bronze. Tiket akan mulai dijual pada 5 Agustus 2024 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya