Bikin Penasaran, Prilly Latuconsina Ungkap Kapan Bakal Menikah

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • Instagram @prillylatuconsina96

Jakarta, VIVA – Prilly Latuconsina dikenal sebagai artis multitalenta yang juga sangat mandiri di usianya yang masih muda. Meskipun saat ini diketahui masih berstatus jomblo, tak jarang Prilly Latuconsina dijodoh-jodohkan dengan artis lainnya termasuk Reza Rahadian hingga Dikta.

Andre Taulany Beri Nasihat Soal Pernikahan ke Prilly Latuconsina, Netizen: Sindir Diri Sendiri?

Prilly Latuconsina sendiri nampaknya masih sangat fokus mengejar karier meskipun tak menutup pintu untuk laki-laki yang akan menjadi pasangan hidupnya. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Prilly Latuconsina pun mengungkapkan bahwa suatu hari nanti ia pasti akan menikah dengan laki-laki pilihannya. Bukan menyebutkan tanggal kapan pernikahan akan digelar, tetapi Prilly Latuconsina menegaskan bakal segera menikah jika sudah menemukan orang yang tepat.

Nasehati Prilly Latuconsina Agar Tak Salah Pilih Pasangan, Andre Taulany Mendadak Sedih

"Suatu saat aku akan menikah, di saat aku benar-benar menemukan partner yang memang mau hidup sama aku. Jadi kalau belum nemuin partner itu, aku tidak akan menikah," ujar Prilly Latuconsina, mengutip video Instagram @bincangpsikologi, Kamis 1 Agustus 2024.

Prilly Latuconsina berkebaya

Photo :
  • Instagram
Pekerjaan Prilly Latuconsina Dipertanyakan Netizen, Intip 6 Profesinya Selain Jadi Artis

Prilly Latuconsina tidak mau salah memilih pasangan, sebab hal itu pasti akan berdampak jangka panjang pada hidupnya. Prilly menjelaskan bahwa ia bukan sekadar mencari pasangan tetapi juga orang yang bisa dijadikan teman hidup sampai tua.

Meskipun saat ini Prilly Latuconsina dikelilingi oleh banyak orang yang menyayangi seperti keluarga dan sahabat, tetapi Prilly juga ingin ada sosok yang bisa menjadi tempatnya berkeluh kesah sepenuhnya. Prilly ingin bisa membagikan apa saja dari kesehariannya kepada orang tersebut termasuk suka dan duka.

"Walaupun aku punya orangtua, tapi kan nggak semua hal bisa kita share ke orangtua, karena orangtua pasti bias kalau misalnya kita share semuanya karena kita anaknya. Dia punya kekhawatiran, punya apa, segala macam," kata Prilly Latuconsina.

"Aku ngerasa, aku memang butuh pasangan atau partner yang memang aku bisa share semuanya, bisa jadi rapuh, bisa kita saling menemani satu sama lain gitu," tambahnya.

Menurut Prilly Latuconsina, hidupnya yang diimpikan oleh banyak orang itu sebenarnya jauh dari kata sempurna. Bisa saja, Prilly Latuconsina terlihat bahagia dan tegar di depan publik namun sebenarnya ia sedang memendam kesedihan.

Prilly Latuconsina

Photo :
  • IG @prillylatuconsina96

Itulah mengapa Prilly Latuconsina menginginkan teman hidup yang dapat menerimanya dalam kondisi apapun.

"Kenapa aku bilangnya 'teman hidup' karena hidup itu nggak sempurna. Hidup itu isinya bukan soal kebahagiaan aja. Jadi di saat teman hidup, itu juga teman aku untuk melewati penderitaan, teman aku untuk melewati sedih, teman aku untuk melewati kegagalan, teman aku untuk rapuh, teman aku juga untuk senang-senang. Jadi teman aku di segala hal," jelas Prilly Latuconsina.

Meskipun sudah banyak rekan seusianya yang menikah, tetapi Prilly tidak mau terburu-buru hanya karena takut tertinggal. Ia mengaku bukan mencari kebahagiaan dalam sebuah pernikahan tetapi pasangan yang mampu melewati segala kondisi bersamanya.

"Aku nggak pernah mau menikah supaya aku lebih bahagia, aku bahagia juga kok sendiri. Aku bahagia juga sama teman-teman aku," ungkap Prilly Latuconsina.

"Aku maunya punya teman yang bisa nemenin aku untuk 'yuk kita lewatin ini bareng-bareng'. Mungkin jadi lebih ringan karena melewatinya berdua," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya