Andika Rosadi Kekeuh Pertahankan Rumah Tangga dengan Nisya Ahmad, Ternyata Ini Alasannya

Andika Rosadi dan Nisya Ahmad.
Sumber :
  • Instagram @arosadi.

Jakarta, VIVA – Rumah tangga Nisya Ahmad dengan sang suami Andika Rosadi saat ini sedang ramai diperbincangkan. Pernikahan Nisya dan Andika sudah berada di ujung tanduk, lantaran adik Raffi Ahmad itu telah menggugat cerai Andika ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 10 Mei 2024, hingga kini proses perceraian tersebut masih di bergulir.

Pantang Nyerah, Andika Rosadi Berjuang Pertahankan Pernikahan dengan Nisya Ahmad

Pada Kamis, 1 Agustus 2024, sidang cerai Nisya dan Andika digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun, keduanya kompak tidak hadir dan diwakili oleh pihak kuasa hukum. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Pada saat ditemui usai sidang, kuasa hukum Andika Rosadi, Nata Sasmita mengungkap bahwa Andika merasa sedih saat digugat cerai Nisya. Andika sangat menyayangi anak-anaknya. Diketahui, selama menjalin kehidupan rumah tangga, Andika dan Nisya dikaruniai tiga orang anak. 

Jelang Sidang Putusan Cerai, Nisya Ahmad dan Andika Rosadi Tetap Tinggal Serumah?

"Reaksinya (Andika) sedih, kenapa? Pak Andika ini sayang kepada anak, kalau terjadi perceraian anak yang kena dampak, itu sangat memukul sekali terhadap klien kita," kata Nata.

Nisya Ahmad dan Andika Rosadi

Photo :
  • IG @nissyaa
Tindak Lanjut Sidang Cerai! Nisya Ahmad Keberatan Pengadilan Agama Datangi Rumahnya, Kenapa?

Dalam kesempatan itu, Nata juga mengungkap bahwa Andika masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Nisya. Nata sangat peduli kepada ketiga anaknya, maka dari itu ia sangat ingin mempertahankan rumah tangganya tersebut. 

"Kalau tergugat (Andika) sangat ingin mempertahankan rumah tangga demi anak. Gitu aja. Kalau harta tidak terlalu ini ya, kalau anak tergugat itu sangat memperjuangkan 1000 persen," kata Nata.

Nisya sendiri hanya mengajukan permohonan cerai saja, tidak ada permohonan untuk hak asuh anak ataupun harta gono-gini. Hingga kini, Andika dan Nisya masih mengurus dan mengasuh ketiga buah hatinya bersama-sama. 

"Sementara ini masih diasuh bersama, tidak ada tuntutan hak asuh anak. Belum terkemuka (harta gono-gini), putus cerai aja," kata Nata.

Untuk diketahui, Nisya dan Andika menikah pada tahun 2009. Nisya menggugat cerai Andika di usia pernikahan 15 tahun dan sudah dikaruniai tiga orang anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya