Pesan Haru Reino Barack, Sambut Kelahiran Anak Pertama Usai Menanti 5 Tahun

Syahrini dan Reino Barack
Sumber :
  • Instagram @princessyahrini

Singapura, VIVA – Kabar bahagia datang dari pasangan Reino Barack dan Syahrini yang telah dikaruniai anak pertamanya. Tepat pada 1 Agutus 2024, Syahrini dikaruniai seorang anak yang dilahirkan di Singapura.

Diliatin Foto Anak Syahrini Pertama Kali, Kiky Saputri Respons Begini

Menyusul kebahagiaan yang tengah dirasakan ini, Reino Barack langsung membuat unggahan yang menyentuh hati. Ia membagikan foto saat momen baby shower bersama sang istri. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Reino Barack pun menuliskan harapan untuk Syahrini dan sang anak yang hadir ke dunia hari ini. Reino Barack sangat bersyukur lantaran Syahrini melahirkan di hari ulang tahunnya sendiri yang secara tidak langsung buah hati mereka adalah kado terindahnya.

Bikin Haru, Doa Reino Barack Hingga Tindakan Hangatnya Tenangkan Syahrini Selama Persalinan

"Wahai istriku dan calon ibu yang akan segera lahir. Secara harfiah ulang tahun terindah untukmu dan anak kecil kami yang akan segera lahir sangat berharga," tulis Reino Barack di Instagram, dikutip Kamis 1 Agustus 2024.

Bungkam Netizen yang Sebut Palsu, Syahrini Unggah Proses Kelahiran Baby R di Singapura

Bukan hanya Syahrini yang berbahagia karena punya anak di hari ulang tahun, tetapi juga Reino Barack yang sudah lama menanti kehadiran buah hatinya itu. Tentu saja, kelahiran anak pertama ini menjadi pelengkap bagi rumah tangga Syahrini dan Reino Barack yang sudah menikah sejak 2019 lalu.

"Tanggal 1 Agustus akan menjadi tanggal yang paling spesial buat aku, kamu, dan kita. Untuk bab yang lebih baik dari hidup kita," tutupnya.

Belum diketahui pasti apa jenis kelamin anak dari Syahrini dan Reino Barack ini. Tetapi jika dilihat dari acara baby shower beberapa waktu lalu yang diunggah ke media sosial sang artis, mereka berdua kompak mengenakan pakaian serba merah muda. Bahkan, dekorasi acara pun dilengkapi dengan warna yang sama sehingga menimbulkan dugaan bahwa pasangan itu dikaruniai anak perempuan.

Syahrini juga merayakan hari ini dengan penuh suka cita. Ia membagikan unggahan terbaru di akun pribadinya yang memuat foto bersama sang suami sambil memegang perut yang sudah membesar.

Pelantun lagu Sesuatu itu mengaku sangat bersyukur lantaran di hari bertambahnya usia ini, ia juga mendapatkan kado spesial dari Yang Maha Kuasa berupa buah hati yang sudah 5 tahun ditunggu kehadirannya.

"Bertambahnya usia tahun ini dan hari ini bertepatan dengan kelahiran buah hati kami. Penantian panjang yang berujung indah," tulis Syahrini.

Syahrini juga merasa setelah ini akan ada tanggung jawab baru yang ia emban, bukan hanya sebagai istri dari Reino Barack tetapi juga seorang ibu yang harus mengurus anaknya dengan baik.

Syahrini juga berterima kasih pada sang suami yang selalu menemani dirinya dalam keadaan apapun. Terutama di masa kehamilan yang panjang ini.

"Pencapaian dari kesabaran dan bakal tanggung jawab sebagai seorang istri dan ibu semata2 atas ridho dan izinMu. Terima kasih untuk suamiku yang luar biasa memanjakan dan senantiasa siaga mendampingi. Welcome to Fatherhood, Imam Terbaik @reinobarack," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya