Selamat! Syahrini Melahirkan Anak Pertama di Singapura

Syahrini.
Sumber :
  • Instagram @princesssyahrini.

Singapura, VIVA – Kabar bahagia datang dari pasangan suami istri, Syahrini dan Reino Barack. Tepat pada hari ini, Kamis, 1 Agustus 2024, Syahrini melahirkan anak pertamanya di Singapura.

Potret Pose Syahrini Gendong Buah Hati, Direspons Lebih dari 1 Juta Likes

Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh Syahrini dalam pernyataan tertulis yang diunggah di Instagram Story. Syahrini melahirkan anak pertama di momen ulang tahunnya yang ke-44. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"MashaAllah. Bismillahirrahmanirrahim. Singapore, August 1st 2024. Welcoming for An Imminent Delivery Of Our Precious Little One On My Birthday," tulis Syahrini dikutip VIVA.

Bikin Haru, Doa Reino Barack Hingga Tindakan Hangatnya Tenangkan Syahrini Selama Persalinan

Informasi yang sama juga disampaikan Syahrini dalam feed Instagram. Ia mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan sang suami, Reino. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Syahrini mengungkap rasa syukur atas kelahiran buah hatinya tersebut.

Bungkam Netizen yang Sebut Palsu, Syahrini Unggah Proses Kelahiran Baby R di Singapura

"Terimakasih Ya Rabb, Bertambahnya Usia Tahun Ini Dan Hari Ini Bertepatan Dengan Kelahiran Buah Hati Kami, Penantian Panjang Yg Berujung Indah," tulis Syahrini.

"Pencapaian Dari Kesabaran Dan Bakal Tanggung Jawab Sebagai Seorang Istri Dan Ibu Semata2 Atas Ridho Dan Izinmu," tambahnya.

Syahrini kemudian berterima kasih kepada sang suami, Reino Barack. 

"Terima Kasih Untuk Suamiku Yg Luar Biasa Memanjakan Dan Senantiasa Siaga Mendampingi, Welcome To Fatherhood, Imam Terbaik @reinobarack," tulis Syahrini.

Kiky Saputri

Diliatin Foto Anak Syahrini Pertama Kali, Kiky Saputri Respons Begini

Penyanyi Syahrini dan suami, Reino Barack saat ini tengah menikmati momen-momen menjadi orangtua baru. Sebelumnya, pada Kamis, 1 Agustus 2024, keduanya dikaruniai anak.

img_title
VIVA.co.id
20 Agustus 2024