Ariel Tatum Blak-blakan Pernah Sedot Lemak Demi Tampilan Baru!

Ariel Tatum
Sumber :
  • Instagram @arieltatum

Jakarta, VIVA – Baru-baru ini viral kabar seorang selebgram asal Medan yang meninggal dunia akibat operasi sedot lemak di salah satu klinik kecantikan di Beji, Depok, Jawa Barat. Kabar ini menyita perhatian. Tak hanya itu saja, peristiwa ini bisa jadi pembelajaran, untuk hati-hati menjalani operasi sedot lemak. 

Tak Perlu Operasi, Penyakit Tulang Belakang Bisa Diatasi dengan Perawatan Non Bedah

Meski dinilai memiliki risiko yang membahayakan, sejumlah selebriti justru banyak yang nekat melakukan sedot lemak, termasuk juga Ariel Tatum. Dia mengaku  pernah melakukan sedot lemak pipi pada beberapa tahun yang lalu. Operasi sedot lemak itu ia putuskan demi penampilan yang semakin menarik di hadapan kamera.

Ariel Tatum

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Viral Remaja India Meninggal Setelah Operasi Batu Ginjal oleh Dokter Gadungan, Modal Nonton Youtube

Meskipun ia mengaku menjalani operasi pada wajahnya, Ariel Tatum menekankan bahwa operasi yang ia lakukan hanya pada di bagian pipi saja dan tidak bisa disebut operasi plastik.

“Aku pernah waktu itu operasi tapi sedot lemak pipi aja dan yang aku jalani ini bukan operasi plastik ya” ucap Ariel Tatum. 

Melly Goeslaw Angkat Bicara Soal Pengalaman Bariatrik dan Komitmen Hidup Sehat

“Dan aku ngelakuin itu (sedot lemak) cuma dibagian pipi aja, aku nggak pernah ngelakuin itu di tubuhku yang lain,” tambahnya.

Menurutnya, memiliki wajah dengan pipi yang begitu besar alias chubby sangat tidak membuatnya nyaman. Ia juga mengaku tak percaya diri jika tampil di depan kamera dengan pipi besarnya itu.

“Pipi chubby tuh kayak permanen nggak bisa berubah lagi, kayak kalo di depan kamera tuh pipi aku semua keliatannya,” ujarnya.

Ariel Tatum

Photo :
  • Viva/Siti Adisya Kirana

Sementara itu, perempuan berkelahiran 1996 ini juga menjelaskan bahwa bibirnya yang terbilang tebal ini bukanlah hasil operasi yang diduga oleh banyak orang. Ia hanya menggunakan alat lip liner atau alat yang bisa membingkai bentuk bibir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya