Ngaku Alami KDRT, Nisya Ahmad Maklum karena Sudah Nikah Lebih dari 10 Tahun

Nisya Ahmad
Sumber :
  • IG @nissyaa

Jakarta, VIVA – Kabar perceraian Nisya Ahmad dan Andika Rosadi berujung pada masa lalu keduanya yang kini kembali viral dan menjadi pembahasan di media sosial. Sejak diketahui telah mengajukan gugatan cerai pada 10 Mei 2024 lalu, adik kandung Raffi Ahmad itu selalu bungkam dan tertutup tentang perkembangan proses cerainya di pengadilan.

Raffi Ahmad dan Shin Tae-yong Sepakat Buat Tabungan Akhirat

Belum diketahui pasti apa yang menjadi penyebab Nisya Ahmad menggugat cerai sang suami dengan niat yang sangat mantap. Tetapi, diketahui rupanya kakak Syahnaz Sadiqah itu pernah mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Andika Rosadi. Scroll lebih lanjut ya.

Hal ini terungkap ketika Roy Kiyoshi meramal kondisi rumah tangga Nisya Ahmad sekitar 5 tahun lalu. Di situ, ahli supranatural tersebut blak-blakan menanyakan kemungkinan Nisya Ahmad mengalami tindak KDRT.

Raffi Ahmad Dinilai Kelewat Ramah Setelah Cium dan Elus Kepala Penggemar

"Pernah mengalami KDRT ya?" kata Roy Kiyoshi, mengutip video Instagram @rumpi_gosip, Kamis 1 Agustus 2024.

Andre Taulany Bahas Perselingkuhan, Netizen: Curcol Ya Mas?

"Aku melihat adanya gamparan, adanya kekerasan dalam rumah tangga, itu ada ya?" tanyanya lagi.

Mendengar hal itu, Nisya Ahmad malah tersenyum sambil membenarkannya. Namun, alih-alih tindakan tersebut adalah sebuah kesalahan, Nisya Ahmad justru memaklumi KDRT yang dialaminya.

"Biasalah berantem," kata Nisya Ahmad.

Nisya Ahmad

Photo :
  • IG @nissyaa

Bahkan, bukan hanya Nisya Ahmad yang menutupi hal ini tetapi juga anggota keluarga lainnya. Ia membenarkan bahwa ibu dan sang kakak Raffi Ahmad pun tahu perilaku buruk Andika Rosadi kepadanya.

Dalam kondisi itu, Nisya Ahmad masih saja membela sang suami. Menurutnya, mereka sudah mengarungi bahtera rumah tangga selama 10 tahun sehingga banyak suka duka yang dilewati bersama termasuk pertengkaran yang menyebabkan kekerasan.

"(Mama dan Raffi Ahmad) Tahu. Tapi kan emang maksudnya, masalah rumah tangga ya biasalah. Apalagi aku nikah udah 10 tahunan. Jadi udah banyak naik turunnya lah," jelas Nisya Ahmad.

Nisya Ahmad dan Andika Rosadi

Photo :
  • IG @nissyaa

Menanggapi hal ini, Roy Kiyoshi lantas mengingatkan Nisya Ahmad untuk bisa lebih terbuka kepada orang lain. Ia mendapat penerawangan bahwa rumah tangga Nisya Ahmad dan Andika Rosadi bakal melalui masalah yang besar dan bertubi-tubi, seperti gambaran sebuah kapal yang dihadang dengan ombak besar.

"Kapal besar dengan ombak yang sangat tinggi sekali. Sebenarnya kamu itu tekanan batin, dibalik kamu ketawa. Kamu manusia biasa juga, sama kayak aku dan yang lainnya. Aku ngelihat sebuah kapal besar lalu ada ombak yang besar," kata Roy Kiyoshi.

Sejak kabar perceraiannya akhirnya diketahui publik, Nisya Ahmad dan Andika Rosadi masih sama-sama bungkam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya