Proses Cerai Sedang Berjalan, Nisya Ahmad dan Andika Rosadi Disebut Masih Tinggal Serumah

Nisya Ahmad dan Andika Rosadi
Sumber :
  • IG @nissyaa

Jakarta, VIVA – Sidang cerai Nisya Ahmad dan Andika Rosadi digelar pada hari ini, Kamis, 1 Agustus 2024 di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Dalam sidang hari ini, Nisya dan Andika tidak hadir dan hanya diwakili oleh kuasa hukum.

Andre Taulany Bahas Perselingkuhan, Netizen: Curcol Ya Mas?

Pada saat ditemui, kuasa hukum Andika Rosadi, Nata Sasmita angkat bicara mengungkap beberapa hal terkait perceraian kliennya itu. Scroll lebih lanjut ya.

Salah satu yang diungkap Nata Sasmita adalah meski proses perceraian itu saat ini sedang berjalan, namun Nisya dengan Andika masih tinggal di satu rumah yang sama atau serumah.

Melaney Ricardo Penasaran, Paula Verhoeven dan Baim Wong Pisah Ranjang?

"Masih serumah. Masih tinggal satu tempat sesuai KTP, KK. Mungkin bisa dicek di rumahnya masih tetap," kata Nata Sasmita di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Minta Doa Buat Rumah Tangganya, Baim Wong Kasih Pesan Buat Pasangan yang Mau Menikah

Sebagai informasi, Nisya hanya mengajukan permohonan cerai saja, tidak ada permohonan untuk hak asuh anak ataupun harta gana-gini.

Maka dari itu, diungkap Nata hingga saat ini Nisya dan Andika masih mengurus dan mengasuh ketiga buah hatinya. Untuk diketahui, Nisya dan Andika menikah pada tahun 2009. Nisya menggugat cerai Andika di usia pernikahan 15 tahun dan sudah dikaruniai tiga orang anak.

Nisya Ahmad

Photo :
  • IG @nissyaa

"Sementara ini masih diasuh bersama, tidak ada tuntutan hak asuh anak. Belum terkemuka (harta gana-gini), putus cerai aja," katanya.

Kemudian, Nata juga menjelaskan bahwa gugatan cerai itu dilayangkan Nisya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tanggal 10 Mei lalu. Diungakp Nata, Andika merasa sangat sedih saat digugat cerai Nisya Ahmad.

"Sesuai gugatan dari 2 bulan lalu. Sebelum naik haji. Betul bulan Mei," kata Nata.

"Reaksinya (Andika) sedih, kenapa? Pak Andika ini sayang kepada anak, kalau terjadi perceraian anak yang kena dampak, itu sangat memukul sekali terhadap klien kita," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya