Fairuz A Rafiq Sebut Mental Sonny Septian Down Lantaran Harus Jalani 6 Bulan Masa Pemulihan

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian
Sumber :
  • IG @fairuzarafiq

Jakarta, VIVA – Aktor Sonny Septian mengalami penyempitan pembuluh darah di otak sampai harus menjalani operasi dan hingga kini masih dirawat di rumah sakit. Sonny dirawat Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat selama kurang lebih sudah 13 hari.

Curhat Sonny Septian Rayakan Ulang Tahun saat Sakit: Tahun Ini Berbeda

"Jadi kemarin itu setelah diperiksa sama dokternya, setelah proses dan observasi itu ada penyempitan pembuluh darah di otak dan di lehernya," kata Fairuz A Rafiq, istri dari Sonny Septian di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 31 Juli 2024. Scroll lebih lanjut ya.

Akibat mengalami penyempitan pembuluh darah di otak sampai harus dioperasi, Sonny tampaknya untuk beberapa bulan ke depan belum bisa melakukan aktivitas normal seperti bisa. Diungkap Fairuz, suaminya itu akan melalui masa pemulihan selama kurang lebih enam bulan.

Penyebab Fairuz A Rafiq Tolak Permintaan Sonny Septian Pergi ke Bali Usai Keluar RS

"Dokter ngasih tahu bahwa pasca operasi dia (Sonny Septian) cuma boleh aktivitas ringan 3-6 bulan. Pemulihan 3-6 bulan," kata Fairuz.

Tangisan King Faaz Ungkap Cinta pada Sonny Septian: Aku dan Mami Gak Ada Artinya Tanpa Daddy!

Diungkap Fairuz, mental suaminya itu down lantaran harus menjalani masa pemulihan selama kurang lebih enam bulan. Sebagai seorang suami dan kepala rumah tangga, Sonny merasa dirinya harus bekerja. Fairuz dengan setia mendampingi dan menenangkan Sonny.

"Itu kan berat juga buat dia. Pas dia dengar itu, aku tahu banget mental dia sampai sekarang masih down banget. Dia kepala keluarga kan terus dia merasa harus istirahatnya lama banget gitu. Terus aku bilang 'enggak apa-apa, yang penting kamu sekarang sehat, panjang umur, ada buat aku sama anak-anak. Itu lebih penting dari apa pun' aku bilang gitu. 'Ibaratnya rezeki itu Allah datangin dari mana saja pasti ada sayang', aku bilang gitu," kata Fairuz.

Fairuz A Rafiq

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

"Waktu dia dengar hasilnya dari dokter saja dia langsung syok banget gitu dan bersyukurnya dokternya juga merangkul kita, baik sama kita," tambahnya.

Diungkap Fairuz, Sonny bisa berkomunikasi dengan baik. Sonny berbincang dengan teman-temannya yang datang menjenguk.

"Bisa kok (Sonny berkomunikasi). Dia bisa ngobrol sama temen-temennya. Cuma belum bisa aktivitas yang gimana, masih banyak di tempat tidur, masih pemulihan. Kalau ngobrol emang masih bisa, masih enak. Seneng dia, banyak didatengin temen-temennya. Pada ngehibur dia, jadi dia happy," kata Fairuz.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya