Reaksi Andika Rosadi Digugat Cerai Nisya Ahmad

Andika Rosadi dan Nisya Ahmad.
Sumber :
  • Instagram @arosadi.

Jakarta, VIVA – Kabar mengejutkan datang dari dunia selebriti tanah air. Nisya Ahmad, adik presenter terkenal Raffi Ahmad, resmi menggugat cerai suaminya, Andika Rosadi, setelah 15 tahun menjalin rumah tangga.

Andre Taulany Bahas Perselingkuhan, Netizen: Curcol Ya Mas?

Menanggapi gugatan cerai yang diajukan oleh Nisya Ahmad, Andika Rosadi menunjukkan reaksi yang penuh kesedihan. Menurut kuasa hukumnya, Nata Sasmita, Andika sangat khawatir mengenai dampak perceraian terhadap anak-anak mereka, terutama dari segi mental.

"Reaksinya sedih, kenapa? Pak Andika ini sayang kepada anak. Kalau terjadi perceraian, anak-anak yang terkena dampaknya sangat memukul sekali terhadap klien kita," ujar Nata dikutip dari kanal YouTube, Kamis, 1 Agustus 2024.

Melaney Ricardo Penasaran, Paula Verhoeven dan Baim Wong Pisah Ranjang?

Nisya Ahmad dan Andika Rosadi.

Photo :
  • Instagram @arosadi.

Sebagai kuasa hukum, Nata Sasmita berusaha keras untuk membantah gugatan cerai tersebut. Fokus utama mereka adalah untuk mempertahankan rumah tangga demi kebaikan anak-anak mereka.

Minta Doa Buat Rumah Tangganya, Baim Wong Kasih Pesan Buat Pasangan yang Mau Menikah

"Selaku kuasa tergugat, kami tetap berupaya mencabut gugatan karena masalah rumah tangga ini melibatkan dua kepala dengan dua pemikiran," tuturnya.

"Walaupun ada selisih pendapat, kami percaya bahwa harus ada usaha untuk menyelaraskan demi kepentingan anak-anak. Karena pada akhirnya, anak-anak adalah korban dari perceraian ini," sambung Nata Sasmita.

Lebih lanjut, menurut informasi yang diperoleh dari Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, Nisya Ahmad telah menggugat cerai Andika Rosadi pada 10 Mei 2024.

Nisya Ahmad

Photo :
  • IG @nissyaa

 "Benar bahwa yang bersangkutan, nama tersebut telah mendaftarkan perkaranya di kepanitraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 10 Mei 2024," kata Taslimah dikutip dari VIVA, Kamis, 1 Juli 2024.

Sidang pertama dalam kasus perceraian ini telah digelar pada 30 Mei 2024. Taslimah juga mengungkapkan bahwa Nisya Ahmad hanya mengajukan gugatan cerai tanpa melibatkan permohonan hak asuh anak atau harta gono-gini.

"Gugatannya hanya berisi identitas para pihak, baik penggugat maupun tergugat, dan permohonan untuk dikabulkannya gugatannya untuk pisah. Tidak ada permohonan hak asuh anak atau harta gono-gini," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya