Hal Ini Perkuat Dugaan Perselingkuhan Rizky Nazar

Rizky Nazar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budi

Jakarta, VIVA – Dalam sebuah siaran langsung di TikTok baru-baru ini, Anrez Adelio diduga menyindir Rizky Nazar terkait isu perselingkuhan. Anrez, yang bergabung bersama Ria Ricis, Imran Ismail, dan Rebecca Klopper dalam sesi tersebut, secara tidak langsung menyinggung isu yang sedang menjadi perhatian publik.

Cerita Nikita Mirzani Awal Mula Pernah Berhijab, Sebut Perselingkuhan Jadi Alasan

Awalnya, Ria Ricis membacakan komentar dari warganet. Imran Ismail kemudian memberikan tanggapan, meminta agar komentar yang menyinggung isu perselingkuhan tidak dibacakan. Scroll lebih lanjut ya.

"Pokoknya kalau ada tulisan selingkuh, nggak usah dibacain," ujar Imran Ismail.

Respons Ria Ricis Terkait Isu Pernikahan Siri dengan Atta Halilintar

Komentar warganet pada siaran tersebut memang banyak yang bertanya mengenai dugaan perselingkuhan Rizky Nazar dengan Dosma Hazenbosch, serta hubungan Syifa Hadju dengan El Rumi. Ria Ricis pun menambahkan, "Oh, iya, nggak boleh gibah."

Perdana, Shindy Putri Ungkap Soal Transfer Uang Rp500 Juta ke Teuku Ryan Sebut Permintaan Ria Ricis

Namun, yang menjadi sorotan adalah pernyataan Anrez Adelio yang tampak seperti sindiran. "Jangan dibahas. Pokoknya jangan baca, apalagi kalau selingkuhnya dari bulan April, jangan," ucap Anrez, yang langsung dipotong oleh Ria Ricis.

Mantan istri Teuku Ryan tersebut menanggapi dengan mengatakan, "Eh, parah banget. Katanya temen loh, tapi, ih, parah banget, bukan temen lo."

Syifa Hadju dan Rizky Nazar

Photo :
  • Tangkapan Layar

Isu perselingkuhan Rizky Nazar dengan Dosma Hazenbosch mencuat setelah foto kebersamaan mereka tersebar di media sosial. Beberapa warganet mengklaim telah melihat mereka bersama saat Rizky masih berpacaran dengan Syifa Hadju. Hingga kini, baik Rizky Nazar maupun Dosma Hazenbosch belum memberikan klarifikasi terkait tudingan tersebut.

Pernyataan Anrez Adelio dalam siaran tersebut semakin memperkuat keyakinan sejumlah warganet bahwa Rizky Nazar memang berselingkuh dari Syifa Hadju, yang diyakini menjadi alasan utama putusnya hubungan mereka pada Juni lalu. 

Komentar negatif dari warganet pun muncul, seperti yang disampaikan oleh salah satu netizen, "Nah, loh, teman-temannya pada tahu, makanya pas putus circle-nya (Rizky Nazar) langsung gercep mepet Cipa."

Isu ini masih menjadi pembicaraan hangat di kalangan warganet, sementara konfirmasi dari pihak terkait masih dinantikan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya