Duh! Mobil Ayu Ting Ting Dibobol di Las Vegas, Deretan Barang-barang Mewah Ini Raib Dicuri

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • instagram

Amerika, VIVA – Penyanyi Tanah Air, Ayu Ting Ting, baru-baru ini mengalami kejadian tak menyenangkan saat berlibur di Amerika Serikat. Mobil yang ditumpanginya bersama dua orang sahabatnya dibobol oleh pencuri di kawasan Seven Magic Mountains, saat dalam perjalanan menuju Las Vegas.

Donald Trump dan Kamala Harris Debat Pertama 10 September 2024

Kejadian ini dibagikan Ayu melalui kanal YouTube pribadinya, Qiss You TV baru-baru ini. Dalam video tersebut, Ayu tampak sedang berada di kantor polisi Las Vegas untuk melaporkan kejadian yang dialaminya.

"Sekarang aku lagi ada di Las Vegas Metropolitan Police Department. Kita lagi mau ngelaporin, karena kemarin pas kita lagi di jalan kejadian di Seven Magic Mountains kita kecolongan," ujarnya.

Seram! Ikan Paus Serang Dua Nelayan di New Hampshire, Kapalnya Langsung Tenggelam

Mobil Ayu Ting Ting saat liburan di Las Vegas, Amerika Serikat kemalingan.

Photo :
  • Tanggapan layar video YouTube

Berdasarkan penuturan Ayu, para pencuri diduga memecahkan kaca mobil bagian tengah, tepat di kursi penumpang. Kaca samping depan juga terdapat retakan, mengindikasikan adanya upaya perusakan lebih lanjut.

Syifa Nuraini Adik Ayu Ting-ting Buka Suara Ungkap Kesedihan Usai Kehilangan Rayaz Zoltan

"Mereka sepertinya kesulitan memecahkan kaca depan, jadi akhirnya kaca belakang yang dibobol. Kaca yang pecah itu sampai ditambal pakai solasi," jelas Ayu sambil menunjukkan kondisi mobilnya.

Kerugian materi yang dialami Ayu dan teman-temannya cukup besar. Selain kehilangan sejumlah uang tunai, mereka juga kehilangan berbagai barang berharga seperti dompet, ponsel, kartu kredit, hingga tas-tas branded.

"Paling parah itu teman saya, Cece. Semua kartu kreditnya, dompet, dan barang-barang berharganya ada di tas yang hilang itu. Saya juga kehilangan tas dan dompet, tapi untungnya paspor masih ada di tas yang saya bawa sendiri," ucapnya.

Liburan Ayu Ting Ting

Photo :
  • instagram

Lebih lanjut, pihak kepolisian Las Vegas telah menerima laporan tersebut dan tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut. Rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian menjadi salah satu petunjuk penting untuk mengungkap identitas para pelaku.

Kejadian ini menjadi pelajaran berharga bagi Ayu dan juga bagi para penggemarnya. Ayu mengimbau agar semua orang selalu berhati-hati dan waspada terhadap lingkungan sekitar, terutama saat berada di tempat-tempat umum atau saat melakukan perjalanan.

"Saya berharap kejadian seperti ini tidak menimpa orang lain. Jadi, selalu jaga barang-barang bawaan kita ya," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya