Go Public dengan Syifa Hadju, Intip 7 Sumber Kekayaan El Rumi di Usia 25 Tahun

El Rumi
Sumber :
  • Instagram @elelrumi.

Jakarta, VIVA – Setelah menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet dalam beberapa waktu terakhir, El Rumi dan Syifa Hadju akhirnya mengonfirmasi hubungan mereka ke publik.

Bank Muamalat Pacu Bisnis Wealth Management, Dana Kelolaan Tumbuh 26 Persen

Kabar tersebut terungkap setelah El Rumi, putra kedua dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, mengunggah serangkaian foto di Instagram saat menghadiri acara special screening film dokumenter Rossa berjudul "All Access to Rossa 25 Shining Years".

Dalam unggahan tersebut, El tampak hadir bersama ibunya Maia Estianty, suaminya Irwan Mussry, Tissa Biani, serta Syifa Hadju. Salah satu foto dalam unggahan tersebut menampilkan momen bahagia antara El dan Syifa yang tengah tertawa bersama.

4 Gangguan Keamanan yang Mengancam Bisnis di Indonesia

Syifa juga memberikan komentar pada unggahan tersebut dengan emotikon berbentuk hati, menambah kepastian tentang hubungan mereka. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

El Rumi dan Syifa Hadju

Photo :
  • Instagram
Terpopuler: Nikita Mirzani Prediksi Andre Taulany akan Cerai, Sarwendah Pamerkan Wajah Hasil Operasi

Selain itu, foto-foto yang beredar di media sosial juga menunjukkan momen saat Syifa dikenalkan kepada Ahmad Dhani dan keluarga Dewa 19, yang semakin memperkuat spekulasi bahwa keduanya telah resmi go public.

El Rumi, yang baru berusia 25 tahun, ternyata telah mencapai kestabilan finansial yang cukup signifikan di usia muda.

Meskipun berasal dari keluarga yang dikenal dalam dunia musik, El tidak mengandalkan kekayaan orang tuanya dan telah berhasil menciptakan sumber pendapatan dari berbagai sektor.

Berikut adalah beberapa sumber kekayaan El Rumi:

1. Kanal YouTube

Salah satu sumber utama pendapatan El Rumi adalah kanal YouTube-nya, EL RUMI TV. Di kanal ini, El membagikan berbagai konten seperti daily vlog, obrolan dengan sesama artis, serta cover lagu. Meskipun frekuensi unggahannya tidak setinggi YouTuber lain, kanalnya telah memiliki lebih dari 600 ribu lebih subscriber yang mendatangkan pemasukan dari AdSense.

2. Tawaran Syuting

El juga sering tampil di berbagai acara televisi. Saat ini, ia menjadi peserta tetap di acara Arisan Trans7 yang dipandu oleh Surya Insomnia, menambah pundi-pundi pendapatannya.

3. Tawaran Manggung

El Rumi

Photo :
  • Instagram @elelrumi

Berasal dari keluarga musisi, El tetap aktif dalam dunia musik dengan berbagai penampilan live. Ia sering tampil bersama Andre Taulany and Friends serta band The Lucky Laki. El juga terlibat dalam proyek band barunya bersama Pras Teguh, Dicky Difie, dan Maxime.

4. Bisnis Kuliner

El Rumi juga menjajal peruntungan di dunia bisnis kuliner dengan mendirikan Rumarumi Coffee. Tempat ngopi ini mengusung konsep yang memadukan kopi, musik, dan seni. Namun, sejak 2022, Rumarumi Coffee sedang dalam proses perbaikan dan akan kembali beroperasi dalam waktu dekat.

5. CEO Aplikasi Karaoke

Keluarga El Rumi dan Syifa Hadju

Photo :
  • IG @elelrumi

Berbekal pendidikan Bachelor of Arts dari University of Westminster, El ditunjuk oleh ayahnya, Ahmad Dhani, sebagai CEO dari aplikasi karaoke milik DEWA 19. Posisi ini menandai peran El dalam pengembangan bisnis keluarga.

6. Presiden Nusantara United FC

Sejak Agustus 2023, El Rumi menjabat sebagai Presiden Nusantara United FC. Dalam perannya ini, El bertanggung jawab membantu manajemen klub dalam hal promosi dan menghadiri berbagai pertemuan penting terkait klub.

7. Brand Ambassador dan Endorsement

 Dengan popularitas dan penampilannya yang menarik, El sering kali terlibat dalam berbagai endorsement dan peran sebagai brand ambassador. Ia secara berkala mempromosikan berbagai merek melalui akun Instagram-nya, menambah sumber pendapatannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya