Sering Umbar Kemesraan dengan Syifa Hadju, El Rumi Ungkap Kriteria Cewek Redflag

El Rumi
Sumber :
  • IG @elelrumi

Jakarta, VIVA – Kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju kini membuat heboh dunia media sosial. Banyak netizen yang mendukung keduanya untuk menjadi sepasang kekasih lantaran mereka terlihat begitu cocok satu sama lain.

Ekspresi El Rumi Jadi Sorotan Usai Digoda Verrell Bramasta dan Atta Halilintar Soal Pernikahan

Momen kebersamaan mereka seringkali muncul di media sosial yang membuat para penggemar semakin baper.

Tak hanya itu saja, El Rumi bahkan semakin membuat netizen menggigit jari gemas karena tak sungkan mengenalkan Syifa Hadju kepada keluarga besarnya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Terpopuler: Andre Taulany Terpesona Tsania Marwa, Erin Taulany Singgung tentang Keikhlasan

Syifa Hadju dan El Rumi

Photo :
  • IG @elelrumi

Hal ini menjadikan tanda tanya besar dari netizen yang melihat keduanya semakin dekat sejak Syifa Hadju putus dari Rizky Nazar.

Jawaban Berkelas Syifa Hadju Usai Dituding Belum Move On Dari Rizky Nazar

Walaupun demikian, netizen tetap berspekulasi bahwa Syifa Hadju dan El Rumi memang resmi berpacaran namun tidak mengatakan secara gamblang di hadapan publik.

Bicara soal asmara dan hubungan percintaan, El Rumi sempat membagikan pandangannya terkait perempuan red flag.

Menurutnya, sosok perempuan yang terlalu membatasi pergerakannya dalam melakukan hal apapun adalah salah satu perempuan yang perlu ia hindari.

“Mungkin perempuan red flag tuh yang posesif terlalu berlebihan kali ya, kalo posesif ada batasnya masih oke lah tapi kalau terlalu berlebihan kayaknya nggak deh,” ujarnya.

“Atau mungkin toxic karena mengganggu pekerjaan, bukannya support tapi malah ngelarang atau membatasi,” tambahnya.

El Rumi

Photo :
  • IG @elelrumi

Tak hanya itu, menurut El sosok perempuan yang mempunyai kepercayaan diri yang begitu tinggi terkadang membuat dirinya merasa ilfeel.

"Perempuan red flag itu merasa kecantikan dan pengen dikejar banget," ungkap El.

Pria berkelahiran 1999 ini juga mengaku kalau dirinya adalah sosok yang akan mendekati perempuan terlebih dahulu jika mempunyai rasa suka kepada salah satu perempuan yang menarik perhatiannya. 

“Aku tipe yang ngejar perempuan. Aku kalo dapet perempuan yang langsung didapet, kurang seru. Kalo liat perempuan nembak duluan, menurut aku agak kurang, kayaknya lebih etis cowok nembak duluan,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya