Bikin Mewek! Ziarah ke Makam Adjie Massaid Bareng Thariq Halilintar, Aaliyah Ungkap Isi Hati

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.
Sumber :
  • Instagram @thariqhalilintar.

Jakarta, VIVA – Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid saat ini tengah menikmati masa-masa indah menjadi pengantin baru. Diketahui, keduanya resmi menikah pada Jumat, 26 Juli 2024 lalu di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan. 

Aaliyah Massaid Resmi Menikah, Mudjie Massaid: Semoga Thariq Bisa Mengganti Peran Adjie

Prosesi akad nikah berjalan dengan lancar. Thariq dengan lantang mengucapkan kalimat ijab kabul. Pria kelahiran Brunei Darussalam itu menikahi Aaliyah dengan maskawin atau mahar berupa uang sebesar Rp26.072.024. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Beberapa hari setelah resmi menikah, tepatnya pada Rabu, 31 Juli 2024, Aaliyah mengunggah foto ke Instagram yang menampilkan dirinya tengah berziarah ke makam sang ayah, Adjie Massaid. Tidak sendiri, Aaliyah berziarah dengan Thariq, dan sang ibunda, Reza Artamevia, serta kakak, Zahwa Massaid.

Pesan Angelina Sondakh untuk Thariq Halilintar: Kamu Tidak Bisa Gantikan Cinta Papa Adji

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Aaliyah mengungkap isi hati menyentuh untuk almarhum sang ayah, Adjie Massaid. Diungkap Aaliyah, saat ini keluarganya sudah bertambah dengan kehadiran Thariq.

"Assalamualaikum Dad (emoji hati). Alhamdulillah sekarang keluarganya sudah bertambah," tulis Aaliyah dikutip VIVA, Rabu, 31 Juli 2024.

Jelang Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Angelina Sondakh Sampaikan Pesan Ini

Kemudian, Aaliyah menyampaikan pesan harapan agar ayahnya tidak merasa khawatir. Aaliyah juga mendoakan almarhum Adjie Massaid. Ia mengaku sangat merindukan ayahnya tersebut. 

"Don't worry dad, inshaallah we're all in good hands! i hope you're celebrating with us from heaven. we all miss you sooo much. Al-fatihah," tulis Aaliyah.

Unggahan Aaliyah itu sontak saja diserbu oleh banyaknya komentar positif dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan tersebut sudah mendapat lebih dari 2 ribu komentar. Banyak warganet memberi doa untuk Aaliyah dan keluarga. 

"AALIYAH BAHAGIA TERUS," tulis warganet.

"sekarang putri kecilnya daddy adjie sudah ada yg menjaga," tulis yang lain.

"Tetap istiqomah ya All semoga rumah tangga kalian selalu di beri kebahagian dan sukses selalu," tulis warganet lain.

"Lindungi keluarga ini ya Allah. love u," tulis yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya