Sering Dibelikan Barang Mewah, Betrand Peto Ungkap Satu Perbuatannya yang Tak Disukai Ruben Onsu

Ruben Onsu dan Betrand Peto
Sumber :
  • Instagram @ruben_onsu

Jakarta, VIVA – Betrand Peto baru-baru ini mengungkap salah satu perbuatannya yang tidak disukai oleh Ruben Onsu. Dalam pernyataannya, perbuatannya ini berkaitan dengan kebiasaan yang seringkali ia lakukan ketika masih berada di halaman kampungnya, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Bantah Oplas Hidung Gegara Sinus, Sarwendah Tunjukkan Bagian Wajah yang Dipermak

Betrand Peto mengaku bahwa dirinya suka sekali memelihara ayam. Sayangnya, kebiasaannya ini tidak disukai oleh ayah angkatnya sebab Ruben Onsu memiliki pengalaman tak mengenakkan dengan hewan satu ini.

Ruben Onsu dan Betrand Peto

Photo :
  • Istimewa
Icip Hidangan Comfort Food Chickenette-Milk Cake, Perpaduan Gurih Manis yang Manjakan Lidah

“Waktu itu aku tunggu-tunggu kandang ayam. Kenapa kandang ayam? Karena aku suka ayam. Hobiku dari dulu memang pelihara ayam, selain jualan kue dan bermain bola,” kata Betrand

Alih-alih mengizinkan anaknya untuk memelihara ayam, Ruben Onsu terus menyuruh Betrand agar tetap fokus pada pendidikannya yang kini telah lanjut ke perguruan tinggi ternama.

Dibully Soal Cara Makan, Sarwendah Balas Sindiran Netizen

“Tidak ada larangan sih, tapi ayah mengingatkan agar aku tetap fokus pada karya dan sekolah ketika ada syuting,” tutupnya.

Diketahui, hobi memelihara ayam yang sedari dulu dilakukan oleh Betrand Peto adalah hal yang membahagiakan baginya. Walaupun berkali-kali meminta izin, Ruben Onsu tetap teguh pada perkataannya.

“Kalau ayah sebenarnya tidak terlalu suka dengan hobi ayam, lebih suka bisnis geprek bensu. Tapi saya sudah minta izin terlebih dahulu untuk memelihara ayam sebagai hobi di rumah,” jelas Betrand. 

Kecintaannya pada ayam rupanya terbawa ketika Betrand sudah hidup bertahun-tahun di Jakarta. Menurutnya, membesarkan ayam dari hewan itu masih kecil adalah sesuatu hal yang menyenangkan.

“Saya lebih suka merawat ayam dari kecil. Aku beli yang kecil-kecil, lalu merawatnya hingga mereka dewasa. Proses ini sangat menyenangkan,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya