Syifa Hadju Punya Pacar Baru, Rizky Nazar Unggah Quotes Tentang Memperbaiki Diri

Syifa Hadju dan Rizky Nazar pada konferensi pers serial Princess and The Boss
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

Jakarta, VIVA – Media sosial belakangan ini heboh membahas hubungan asmara Syifa Hadju dan El Rumi yang sedang berbunga-bunga lantaran diduga baru saja resmi pacaran. Keduanya dinilai sangat serasi, ditambah lagi dengan sikap El Rumi yang sangat romantis dan mampu memperlakukan Syifa Hadju dengan sangat spesial.

Adu Sumber Penghasilan El Rumi Vs Rizky Nazar, Siapa yang Paling Tajir? 

Di samping hal ini, netizen juga banyak yang membandingkan El Rumi dengan mantan kekasih Syifa Hadju yakni Rizky Nazar. Pacaran selama 5 tahun, Rizky Nazar dan Syifa Hadju akhirnya kandas di pertengahan tahun 2024 ini. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Kemudian baru-baru ini Rizky Nazar mengunggah sebuah quotes alias kalimat bijaksana yang memuat tentang kondisi hidup seseorang yang menjadi lebih dewasa.

Dijodohkan Dengan Rizky Nazar, Begini Respons Michelle Ziudith

"Menjadi dewasa berarti menyadari bahwa Anda lebih menyukai kehidupan yang tenang," tulis quotes yang diunggah Rizky Nazar, mengutip unggahan Instagram @rumpi_gosip, Rabu 31 Juli 2024.

Anrez Adelio Bantah Tudingan Bocorkan Perselingkuhan Rizky Nazar Sejak April

Lebih lanjut, quotes tersebut mengatakan bahwa orang dewasa dengan kehidupan yang tenang tak akan lagi memusingkan hubungan persahabatan maupun hubungan dengan pasangan. Orang dengan kondisi itu cenderung menghindari drama dengan orang lain dan fokus memperbaiki dirinya saja.

Hal ini selaras dengan Rizky Nazar yang statusnya lajang sehingga ia terbebas dari hal-hal memusingkan soal pacaran.

"Anda tidak mengejar persahabatan atau hubungan, Ada bahagia dengan sedikit teman yang Anda miliki, tidak ada drama, hanya berusaha menjadi versi terbaik diri Anda," sambungnya.

Kalimat-kalimat ini nampaknya diunggah karena sangat berhubungan dan dirasakan sendiri oleh Rizky Nazar. Sebab, di situ ia menggambarkan keadaan yang tengah berusaha menikmati waktu dengan dirinya sendiri selepas putus hubungan dari Syifa Hadju.

"Tidak membandingkan hidup Anda dengan orang lain, dan belajar menikmati kebersamaan dengan diri sendiri daripada sendirian mengandalkan orang lain untuk bahagia," tutupnya.

Syifa Hadju, El Rumi dan Ahmad Dhani

Photo :
  • Tangkapan Layar

Alih-alih mendukung Rizky Nazar yang mengisyaratkan sedang memperbaiki diri, netizen justru ramai memberikan nasihat kepada aktor tersebut. Tidak sedikit yang mengingatkan agar Rizky Nazar bisa memperlakukan pasangan dengan lebih baik.

"Cewek itu perlu kepastian mas Rizky. Misal targetnya udah punya rumah sendiri, kita nikah yaa atau selesai project film ini selesai duitnya buat kita lamaran yaa. Pokoknya ada target kapan harus menunggu, 2 tahun lagi kah, 3 tahun lagi kah, selesai nyicil rumah kah. Ini pacaran 5 tahun kapan ditanya intens soal hubungan jawabannya samar-samar mulu. Muliakanlah wanitamu kalau benar-benar mencintainya," komentar netizen.

"Iyain aja kasian. Video hah hoh heh tiap ditanya udah beredar di mana-mana," kata yang lain.

"Definisi galau tapi gengsi hihi," timpal lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya