Nisya Ahmad Gugat Cerai Andika Rosadi

Andika Rosadi dan Nisya Ahmad.
Sumber :
  • Instagram @arosadi.

Jakarta, VIVA – Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Nisya Ahmad, adik dari Raffi Ahmad. Saat ini, Nisya telah menggugat cerai sang suami, Andika Rosadi ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Terungkap, Sosok Caleg Terpilih yang Posisinya Digantikan oleh Nisya Ahmad

Informasi itu disampaikan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah. Taslimah mengatakan, Nisya Ahmad menggugat cerai Andika pada tanggal 10 Mei 2024. Scroll untuk informasi selengkapnya, yuk!

"Benar itu bahwa yang bersangkutan, nama tersebut telah mendaftarkan perkaranya di kepanitraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan, di tanggal 10 Mei 2024," kata Taslimah dikutip dari tayangan di channel YouTube LK Media, Rabu, 31 Juli 2024.

Nikita Mirzani Murka Usai Nisya Ahmad Dilantik Jadi Anggota DPRD: Udah Kagak Menang Pemilihan!

Nisya Ahmad

Photo :
  • Tangkapan Layar

Sidang cerai sendiri sudah berlangsung, pertama kali digelar pada 30 Mei 2024 lalu. Taslimah mengungkap bahwa Nisya hanya mengajukan gugatan cerai saja, tidak ada permohonan untuk hak asuh anak ataupun harta gono-gini.

Profil Nisya, Adik Raffi Ahmad yang Sempat Tak Lolos Pileg Kini Dilantik Jadi Anggota DPRD

"Ya ada gugatannya isinya identitas para pihak ya penggugat maupun tergugat, terus penggugat juga mengajukan bahwa dia minta agar dikabulkan gugatannya untuk pisah, udah itu aja," kata Taslimah.

"Enggak ada, enggak ada (permohonan hak asuh anak maupun harta gono gini), cuma itu saja,” tambahnya.

Saat ini proses perceraian Nisya dengan Andika masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sebagai informasi, Nisya dan Andika menikah pada 2009 lalu. Nisya menggugat cerai Andika di usia pernikahan 15 tahun dan sudah dikaruniai tiga orang anak.

Raffi Ahmad

Sang Adik Dicibir Usai Dilantik Jadi Anggota DPRD Jabar, Raffi Ahmad Tanggapi Santai: Alhamdulillah

Suami Nagita Slavina itu pun mengaku dengan adanya hujatan dan fitnah yang dialamatkan padanya membuatnya semakin semangat untuk bekerja.

img_title
VIVA.co.id
7 September 2024