Vicky Prasetyo Deklarasikan Maju di Pilkada Kabupaten Pemalang

Vicky Prasetyo
Sumber :
  • IG @vickyprasetyo777

Pemalang, VIVA – Vicky Prasetyo akan terjun dalam Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada 2024 mendatang. Vicky akan maju sebagai calon Wakil Bupati Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Terpopuler: Alasan Ibu Teuku Ryan Tak Beri Restu Nikahi Ria Ricis, Vicky Prasetyo Dilarikan ke RS

Informasi itu disampaikan langsung oleh Vicky dalam unggahan di Instagram pribadinya baru-baru ini. Vicky mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah diwawancarai awak media. Scroll untuk info selengkapnya, yuk!

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Vicky menyampaikan niatnya dan mendeklarasikan diri untuk maju menjadi Calon Wakil Bupati Kabupaten Pemalang dalam Pilkada 2024. Ia meminta doa restu dan dukungan. 

Vicky Prasetyo Dilarikan ke RS, Sederet Artis Beri Doa

"Bismillahirrahmanirrahim. Mohon Doa restu serta dukunganya untuk menjadi Wakil Bupati di Kabupaten Pemalang," tulis Vicky Prasetyo dikutip VIVA, Rabu, 31 Juli 2024.

Vicky Prasetyo

Photo :
  • IG @vickyprasetyo777
Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Kemudian, Vicky mengungkap bahwa Pemalang memiliki kekayaan alam dan potensi daerah yang luar biasa. 

"Pemalang dengan kekayaan alam dan potensi daerahnya yang luar biasa kita kenalkan pada seluruh Indonesia Inilah kabupaten Pemalang …..dan mulailah bermimpi menjadi orang sukses di tanah kelahiran dirimu sendiri," tulis Vicky.

Vicky sendiri menjadi salah satu publik figur yang akan maju di Pilkada 2024. Selain Vicky, ada juga komika Marshel Widianto yang diusung oleh partai Gerindra untuk maju jadi bakal Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan di Pilkada 2024.

Tidak instan, Marshel mengaku sudah mulai tertarik ke dunia politik sejak tahun 2018. Saat itu, ia sudah ikut serta dalam kegiatan partai politik. Namun, komika berusia 28 tahun itu tidak pernah mengungkapnya ke publik. 

"Sebenarnya saya sudah lama, tapi tidak semua kita bisa ceritakan. Saya sudah lama gabung di sayap-sayap partai Gerindra di satria dan itu sudah saya mulai dari tahun 2018, udah lama. Tapi saya tidak ceritakan," kata Marshel di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.

Marshel nantinya akan berpasangan dengan Ahmad Riza Patria, yang merupakan mantan Wakil Gubenur DKI Jakarta. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya