Andrew Andika Jenguk Tengku Dewi Lahiran Anak Kedua, Netizen: Jadi Cerai Ngga?

Tengku Dewi Lahiran Anak Kedua
Sumber :
  • IG @tengkudewiputri_tdp

Jakarta, VIVA – Kabar bahagia datang dari Tengku Dewi Putri yang menyambut kelahiran aak keduanya pada hari ini, Rabu 31 Juli 2024. Di hari spesial ini, Tengku Dewi dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Zeya Savvanah Luv. Kabar bahagia ini pun langsung diunggah ke akun Instagram sang artis.

Buka Loker di Tempat Usaha Baru, Nikita Mirzani Ancam Calon Karyawan Kalau Lakukan Hal Ini

Baginya, kelahiran sang putri adalah sebuah berkah dari doa keluarga Tengku Dewi yang sudah dikabulkan oleh Tuhan. Ia berharap ke depannya sang anak bisa menjadi orang yang dikelilingi rasa cinta dari orang-orang di sekitarnya. Scroll lebih lanjut ya.

"Kelahiran km hari ini merupakan salah satu doa yang terwujud. Doa mama, Doa Abang Eshan dan Doa Papa. Apapun yang terjadi dalam hidup, Sekarang atau nanti, Rencana demi Rencana bisa saja berubah. Namun, tetaplah bercahaya, seperti nama km ZEYA. Cinta dari kami semua selalu sama selamanya," tulis Tengku Dewi di Instagram, dikutip Rabu 31 Juli 2024.

Nasehati Prilly Latuconsina Agar Tak Salah Pilih Pasangan, Andre Taulany Mendadak Sedih

Zeya Savvanah Luv lahir dengan berat badan 3,48 kilogram dan panjang badan 49 sentimeter. Tengku Dewi sangat beruntung karena ditangani oleh tenaga ahli profesional yang sekaligus dapat menguatkan hatinya meskipun sang suami Andrew Andika tidak ikut berada di ruang operasi selama proses persalinan.

Nikita Willy Punya Chef Pribadi di Rumahnya, Netizen: Pantesan Gak Pernah Tantrum

Meskipun Andrew Andika tidak menemani Tengku Dewi di dalam ruang operasi, rupanya pesinetron itu tetap datang ke rumah sakit untuk menjenguk putri keduanya yang baru saja lahir. Padahal, Andrew Andika dan Tengku Dewi saat ini sedang dalam proses cerai sejak gugatannya masuk ka PA Cibinong pada 6 Juni 2024 lalu.

Andrew Andika bahkan tak ragu mengunggah foto kebersamaannya dengan sang putri yang sedang tertidur nyenyak. Aktor itu menggendong anaknya sambil tersenyum menghadap ke kamera seolah sangat bahagia dengan kehadiran putrinya.

"Hey baby Luv, Zeya Savannah Luv," tulis Andrew Andika.

Tengku Dewi dan Andrew Andika

Photo :
  • Instagram

Di tengah rasa suka cita ini, ada saja netizen yang mempertanyakan bagaimana kelanjutan proses cerai Tengku Dewi dan Andrew Andika yang empat menghebohkan publik. Pasalnya, melihat Andrew Andika yang masih diperbolehkan menjenguk sang putri ke rumah sakit membuat netizen penasaran soal kemungkinan pasangan itu rujuk kembali.

"Balikan lagi ya sama suaminya?" komentar seorang netizen.

"Suaminya juga datang jenguk, jadi cerai atau ngga?" kata warganet.

"Dek Zeya waktu kamu di kandungan mama kamu banyak menelan pil pahit, banyak air mata yang turun, banyak sedih yang dia rasa sendiri. Semoga kamu jadi pelipur lara mama kamu ya, jadi obat dari rasa sakit mama kamu selama ini. Yakin kok Zeya akan jadi anak yang membahagiakan mamanya kelak, aamiin," kata yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya