Tengku Dewi Melahirkan Anak Kedua, Andrew Andika: Hey Baby Luv!

Andrew Andika
Sumber :
  • Instagram Andrew Andika

Jakarta, VIVA – Pasangan artis Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri dikaruniai anak kedua. Dewi melahirkan bayi berjenis perempuan pada hari ini, Rabu, 31 Juli 2024, di salah satu rumah sakit yang berada di kawasan Jakarta Selatan. 

Tengku Dewi Sudah Maafkan Andrew Andika yang Pernah Berselingkuh

Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh Dewi dalam unggahan di Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto-foto yang menampilkan kebersamaannya dengan sang buah hati di rumah sakit. Anak kedua Dewi dengan Andrew itu diberi nama Zeya Savvanah Luv, yang lahir dengan berat 3,48 Kg dan panjang 49 Cm. 

"ZEYA SAVVANAH LUV. Kelahiran km hari ini merupakan salah satu doa yang terwujud .Doa mama, Doa Abang Eshan dan Doa Papa," tulis Dewi sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA. 

Ternyata Komunikasi Masih Lancar, Ini yang Dibahas oleh Tengku Dewi dan Andrew Andika

"Apapun yang terjadi dalam hidup, Sekarang atau nanti, Rencana demi Rencana bisa saja berubah.. Namun, tetaplah bercahaya, seperti nama km ZEYA, Cinta dari kami semua selalu sama selamanya," tambahnya.

Sebagai informasi, saat ini rumah tangga Dewi dengan Andrew tengah berada di ujung tanduk. Dewi menggugat cerai Andrew ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Gugatan cerai itu didaftarkan pada Kamis, 6 Juni 2024. 

Tengku Dewi Bakal Ajukan Gugatan Cerai Baru Terhadap Andrew Andika Imbas Kekeliruan Pengadilan

Saat ini, proses cerai itu masih bergulir dan dijeda lantaran sebelumnya Dewi tengah hamil dan akan segera melahirkan. 

Meski nasib pernikahannya sudah berada di ujung tanduk dan dalam proses perceraian, namun Andrew tampaknya tetap datang ke rumah sakit saat Dewi melahirkan. Dalam Instagram pribadinya, Andrew mengunggah foto tengah menggendong sang buah hati, Zeya. Andrew terlihat berada di rumah sakit.

"Hey Baby Luv .. Zeya Savannah Luv," tulis Andrew Andika sebagai caption dikutip VIVA.

Melihat postingan bahagia Andrew banyak netizen ikut berbahagia. Ucapan selamat dan doa untuk sang buah hati dan keluarga mengalir. Bahkan sejumlah selebriti juga turut memberikan ucapan selamat. 

“Alhamdulillah congrtas mas bro,” tulis Andi Arsyil

“Congratas Dreww” tulis Ben Kasyafani.

“Wow congrats man,” komentar Miller Khan.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya