Enzy Storia Hampir Mati Gegara Hal Sepele Akibat Ulah Suaminya, Rumah Tangga Aman?

Enzy Storia
Sumber :
  • IG @enzystoria

Jakarta, VIVA – Heboh Enzy Storia menceritakan kejadian buruk yang perkara tindakan remeh yang membuatnya hampir kehilangan nyawa. Melalui Instagram Story, artis cantik itu mengungkapkan kecerobohan yang ia lakukan tak lepas dari kesalahan Molen Kasetra.

Arab Saudi Jadi Negara yang Paling Aman Dalam Kesejahteraan dan Pendidikan Anak-anak

Selain parasnya yang cantik dan memesona, Enzy Storia juga dikenal sebagai artis yang kerap melakukan aksi random. Tawa renyah perempuan blasteran Aceh-Polandia membuat orang lain ikut terbahak.

Kali ini, artis yang dianggap adik oleh Vindes kembali melakukan aksi random. Enzy menuturkan dirinya hampir kehilangan nyawa lantaran salah mengambil pasta gigi.

Heboh, 12 Kucing Mendadak Mati di Kota Malang

"Tadi pagi kita hampir. kita hampir mati. Kenapa? Kita sikat gigi pakai obat nyamuk. Tunggu, nanti saya fotoin obatnya," ujar Enzy saat mulai bercerita, dikutip dari akun TikTok @zoy.mol. 

Ini Yang Bikin Senang Paus Fransiskus Selama 4 Hari di Indonesia

"Ni ya tadi pagi ada ini (obat nyamuk) di samping tempat sikat gigi," tulis Enzy.

Sekilas kemasan obat nyamuk memang mirip memang mirip dengan pasta gigi. Enzy mengakui keteledorannya lantaran tak melihat secara seksama gambar nyamuk pada kemasan. Namun, ia juga membela diri karena posisinya baru saja bangun tidur sehingga belum sepenuhnya sadar. 

"Ya sorry, sorry itu memang ada lambang nyamuknya. Tapi kan kita baru bangun tidur, terus kita kan masih kaya ngantuk gitu. Jadi kan gak connect ya otak kita. Kita ga ngantuk aja kita kan suka... linglung gitu ya," jelas Enzy.

Lebih lanjut, Enzy mengatakan dirinya nyaris sikat gigi menggunakan lotion obat nyamuk sebagai odol. Merek obat nyamuk tersebut adalah Odomos yang mirip dengan pasta gigi anak-anak, yakni Kodomo.

"Odomos, ada gambar anak kecil lagi lari. Di otak kita ohh kodomo. Pasta gigi kodomo, inget? Nih saya tunjukkan di bawah sini ya," imbuhnya.

Instagram Story Enzy Storia terkait hal yang membuatnya hampir mati

Photo :
  • TikTok @zoy.mol

Enzy menyisipkan pasta gigi anak-anak yang ia maksud pada video penjelasan tersebut. Perempuan yang baru menyelesaikan S1 di usia 30 tahun itu lalu menunjukkan lebih jelas lotion obat nyamuk yang hampir saja membuatnya meninggal. 

Di situ terdapat gambar anti nyamuk tetapi ukurannya sangat kecil. Justru lebih menonjolkan anak-anak yang sedang lari. 

"Kenapa ide bgt bikin obat nyamuk kayak odol kenapaaaaa" protes Enzy sambil melempar obat nyamuk ke sofa sebagai pelampiasan kekesalannya. 

Usut punya usut ternyata tersangka yang menaruh obat nyamuk di samping tempat sikat gigi adalah sang suami, Molen Kasetra. Diplomat muda itu membalas Instagram Story sang istri.

Instagram Story Enzy Storia terkait hal yang membuatnya hampir mati

Photo :
  • TikTok @zoy.mol.

"HAHAHAHA maapin beeeeb," balas Molen.

'Untung cinte, dah lah," jawab Enzy.

"Ternyata ini tersangkanya. Tydak jadi masalah, odomos tidak akan merusak rumah tangga ini," tulis Enzy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya