Melahirkan Anak Kedua, Tengku Dewi Tulis Pernyataan Haru: Doa yang Terwujud

Tengku Dewi melahirkan anak kedua
Sumber :
  • instagram

VIVA Showbiz – Tengku Dewi Putri dan Andrew Andika dikaruniai anak kedua pada hari ini, Rabu, 31 Juli 2024. Dewi melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan di salah satu rumah sakit yang berada di daerah Jakarta Selatan.

Istri Jonatan Christie Melahirkan Anak Pertama, Viktor Axelsen dan Loh Kean Yew Kasih Selamat

Kabar bahagia itu diunggah langsung oleh Dewi dalam unggahan di Instagram pribadinya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ia mengunggah foto-foto yang menampilkan kebersamaannya dengan sang buah hati di rumah sakit. Rona bahagia terpancar jelas di wajah Dewi.

Tengku Dewi Sudah Maafkan Andrew Andika yang Pernah Berselingkuh

Tengku Dewi melahirkan anak kedua

Photo :
  • instagram

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Dewi mengungkap bahwa anak keduanya tersebut diberi nama Zeya Savvanah Luv.

Ternyata Komunikasi Masih Lancar, Ini yang Dibahas oleh Tengku Dewi dan Andrew Andika

Dewi lantas mencurahkan isi hati menyentuh. Ia merasa, kelahiran Zeya bagaikan doa yang akhirnya terkabul. 

"ZEYA SAVVANAH LUV. Kelahiran km hari ini merupakan salah satu doa yang terwujud .Doa mama, Doa Abang Eshan dan Doa Papa," tulis Dewi dikutip VIVA.

"Apapun yang terjadi dalam hidup, Sekarang atau nanti, Rencana demi Rencana bisa saja berubah.. Namun, tetaplah bercahaya, seperti nama km ZEYA, Cinta dari kami semua selalu sama selamanya," tambahnya.

Zeya lahir dengan berat 3,48 Kg dan panjang 49 cm. Dewi lantas berterima kasih kepada semua pihak khususnya dokter yang telah membantu proses persalinannya.

"Big Thanks to dokter @mcharnaen, Seluruh dokter & suster dari @rspondokindah yg sudah membantu proses kelahiran anak kedua saya. Special Thanks to @dr.richard_lee, yg sudah mengkoordinir & support smua u're the best," tulis Tengku Dewi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya