Selamat! Tengku Dewi Melahirkan Anak Kedua

Tengku Dewi melahirkan anak kedua
Sumber :
  • instagram

Jakarta, VIVA  – Kabar bahagia datang dari aktris peran Tengku Dewi Putri. Saat ini, Dewi telah melahirkan anak keduanya dengan Andrew Andika. Tengku Dewi melahirkan bayi perempuan di salah satu rumah sakit yang berada di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan. 

Tengku Dewi Sudah Maafkan Andrew Andika yang Pernah Berselingkuh

Kabar bahagia itu disampaikan oleh dokter Richard Lee dalam unggahan di Instagram pada hari ini, Rabu, 31 Juli 2024. 

Richard Lee mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Dewi di rumah sakit. Tidak hanya itu, Richard Lee juga mengunggah foto bayi perempuan yang menjadi anak kedua Tengku Dewi dengan Andrew Andika. 

Ternyata Komunikasi Masih Lancar, Ini yang Dibahas oleh Tengku Dewi dan Andrew Andika

"Selamat @tengkudewiputri_tdp atas kelahiran putri nya yg cantik.. Tetap sabar dan selalu semangat," tulis Richard Lee sebagai caption dikutip VIVA.

Sederet warganet dan juga rekan-rekan artis menyambut bahagia kelahiran anak kedua Dewi dan Andrew. Mereka memberi komentar berisi ucapan selamat dalam unggahan tersebut.

Tengku Dewi Bakal Ajukan Gugatan Cerai Baru Terhadap Andrew Andika Imbas Kekeliruan Pengadilan

"Selamaaaaatt dewii chayaanggh," tulis Hesti Purwadinata.

"Congrats," tulis Bertrand Antolin.

"Selamat ya sayang udh lahiran, maaf aku jadinya gak bisa nemenin kamu di sana. Qadarullah suamiku masih dirumah sakit.. Insyaallah jadi anak sholehah ya dan mommy dan dede bayi sehat bahagia bersama," tulis Fairuz A Rafiq.

istri Jonatan Christie Melahirkan Anak Pertama

Istri Jonatan Christie Melahirkan Anak Pertama, Viktor Axelsen dan Loh Kean Yew Kasih Selamat

Istri Jonatan Christie melahirkan anak pertama bernama Leander Jayden Christie. Jojo tulis pesan haru. Pebulu tangkis Viktor Axelsen dan Loh Kean Yeaw tulis ucapan selama

img_title
VIVA.co.id
24 Agustus 2024