Cerita Chelsea Olivia LDR sama Anak saat Ulang Tahun, Ternyata Dapat Kejutan Manis

Chelsea Olivia dan anak-anaknya
Sumber :
  • Instagram @chelseaoliviaa

Jakarta, VIVA – Artis Chelsea Olivia baru saja merayakan ulang tahunnya pada 29 Juli silam. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini Chelsea merayakan momen spesial tersebut tanpa anak-anaknya.

Curhat Sonny Septian Rayakan Ulang Tahun saat Sakit: Tahun Ini Berbeda

Hal ini karena Chelsea tengah berlibur ke luar negeri bersama sang suami, Glenn Alinskie. Meski begitu, rupanya pesinetron 32 tahun ini tetap mendapatkan kejutan manis dari putri dan putranya. Scroll untuk info lebih lanjut, yuk!

Momen tersebut diabadikan dan dibagikan Chelsea di media sosial Instagramnya. Lewat postingan baru, istri Glenn Alinskie ini membagikan momen video call dengan Nastusha Olivia Alinskie dan Dante Oliver Alinskie.

Sosok Chikita Meidy Eks Artis Cilik, Kini Dilaporkan Polisi Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik

Anak-anak Chelsea dan Glenn tersebut tampak memegang roti yang dihiasi oleh lilin-lilin. Keduanya juga memberikan ucapan ulang tahun kepada ibundanya yang sedang berada di negeri seberang.

"Ulangtahun kali ini begitu berbeda dari biasanya. LDR-an dulu sama anak anak, tapi mereka tetep memberikan ketenangan dan juga kehangatan di hari special ini.. so proud," kata Chelsea Olivia seperti dikutip VIVA dari Instagram pada Rabu, 31 Juli 2024.

Profil Nadia Vega, Aktris Cantik yang Viral karena Rumah Mewahnya Terbengkalai 20 Tahun

Pemain sinetron Buku Harian Nayla ini juga mengucapkan terima kasih kepada anak-anaknya karena masih sempat memberikannya kejutan manis.

"Terimakasih banyak yahh nak sudah memberikan waktu buat Mommy dan Daddy… see you soon @nastusha.olivia.alinskie @dante.oliver.alinskie miss u so much," tulisnya.

Tak lama diunggah, postingan Chelsea Olivia ini langsung menuai respons netizen. Banyak yang ikut terharu dengan aksi manis Natusha dan Dante kepada ibundanya.

"Terharu banget pas denger baby Dante ngomong enjoy di sana, ngertiin mommy daddy-nya yaa kalian berdua," kata netizen di kolom komentar.

"Natusha sama Dante pinter banget," komentar yang lain. "Di balik anak-anak yang sweet begini, ada parenting yang bagus pastinya dari kak Chelsea dan @glennalinskie," puji netizen.

Sebagaimana diketahui, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie tengah menikmati liburan berdua di luar negeri, yakni Jepang. Ini juga menjadi momen "honeymoon" keduanya sekaligus merayakan 17 tahun menikah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya