Maju ke Panggung Pilkada, Krisdayanti Banjir Dukungan Rekan Selebriti

Krisdayanti
Sumber :
  • IG @krisdayantilemos

Jakarta, VIVA – Diva Tanah Air, Krisdayanti sepertinya masih akan terus melanjutkan kiprahnya di kancah politik dan semakin bersemangat mengejar passion barunya tersebut. Terbaru, pelantun hits ‘Mencintaimu’ itu mengumumkan rencana agenda pencalonannya sebagai bakal kandidat Wakil Walikota Batu, Malang, Jawa Timur.

BKN Gantikan KASN Pelototi Pelanggaran ASN di Pilkada 2024

Mantan istri Anang Hermansyah itu pun menyiratkan bahwa dirinya sangat terpanggil dan memiliki motivasi besar untuk membangun daerah yang merupakan kampung halamannya tersebut. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Berbekal restu dan dukungan politik dari PDI Perjuangan, yang merupakan partai pengusung dan tempatnya bernaung saat ini, KD pun akan mulai ‘menghitung hari’ untuk memulai pertarungannya di pentas Pilkada serentak pada November yang akan datang.

Bawaslu Segera Temui Kemendagri Bahas Soal Netralitas Kepala Desa di Pilkada 2024

Krisdayanti

Photo :
  • IG @krisdayantilemos

KD juga sudah tak ragu untuk membulatkan tekadnya untuk membidik posisi di jajaran pemerintahan daerah, usai dirinya gagal melenggang ke parlemen Senayan pasca tak terpilih kembali sebagai anggota DPR-RI dalam Pemilihan Legislatif 2024 lalu.

Catat! Suswono Janji Naikkan Gaji Guru PAUD Setara UMR Jika Menang Pilkada Jakarta

"Tak ada seseorang pun yang mampu sendiri membangun sesuatu yang besar,” tulis Krisdayanti dalam caption unggahan di akun Instagram pribadinya, dikutip Selasa 30 Juli 2024.

"Saling menghormati perjuangan orang lain untuk merintis sebuah Bangsa yang sejahtera rukun bersatu,” tambahnya.

Krisdayanti

Photo :
  • IG @krisdayantilemos

Tak ayal, unggahan itu pun mendapat respons positif dari para followers dan deretan rekan selebriti yang cukup antusias dengan pilihan KD untuk kembali menorehkan jejaknya di panggung politik.

Pada kolom komentar, Maia Estianty begitu yakin kalau Kris Dayanti termasuk seseorang yang jujur dan pantas untuk maju sebagai Wakil Walikota Batu.

"Bismillah, aku percaya kalo kamu maju InsyaAllah jujur!!!" kata Maia Estianty.

“Lancar sukses Istiqomah .. Bismillah Mimi,” ungkap Marcella Zalianti.

“Bismillah..” tulis Vina Panduwinata.

“Go go Mimi sayang kebanggaan kami. BISMILLAH,” ujar Reza Artamevia.

Bahkan, ungkapan dukungan pun datang dari insan-insan keluarga terdekat KD yang menyiratkan setuju akan langkah sang diva kembali ke arena politik nasional.

“Bismillaaahh...” ungkap Aurel Hermansyah.

“Bismillah Ibu Wali..” sahut Ashanty.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya