Sampai Nangis Sesenggukan, Elma Theana Peluk Sonny Septian yang Sedang Sakit

Sonny Septian dan Elma Theana
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta, VIVA – Aktor sekaligus suami dari Fairuz A Rafiq, Sonny Septian hingga kini masih dirawat di rumah sakit akibat mengalami penyempitan pembuluh darah di kepala. Sonny dirawat sejak beberapa waktu yang lalu. 

Curhat Sonny Septian Rayakan Ulang Tahun saat Sakit: Tahun Ini Berbeda

Kakak dari Sonny Septian, Elma Theana menjadi salah satu pihak yang merasa sedih karena kondisi Sonny saat ini. Melalui Instagram pribadinya, Elma mengunggah video yang menampilkan dirinya tengah menangis sambil memeluk erat Sonny di rumah sakit. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam video itu, Elma sebagai kakak tampak tidak bisa menahan tangis saat memeluk Sonny. Ia sampai menangis sesenggukan. Sambil tersenyum, Sonny tampak berusaha menenangkan kakaknya itu.

Remaja di Pariaman Tega Jual Adik Tiri Sendiri ke 5 Pria Hidung Belang

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Elma mengungkap bahwa Sonny dari kecil tidak pernah sakit parah. Saat tahu Sonny mengalami penyempitan pembuluh darah di kepala, Elma mengaku kaget sekaligus sedih.

Kisah Pilu Adik Jadi Tameng Kakaknya yang Sedang Hamil dari Kebakaran, Berujung Tragis

"Aku ngurus adikku soni dari kecil, Ngga pernah dia sakit berat selama hidupnya. Paling klu sakit jg cm diare. Terakhir datang negok oni sakit ke rumah juga krn diare. Shock dengernya ternyata km sakit begini dan sedih banget dengernyaa," tulis Elma Theana dikutip VIVA, Rabu, 31 Juli 2024.

Sebagai seorang kakak, Elma memberi doa terbaik untuk kesembuhan Sonny Septian. Ia juga meminta doa untuk kesembuhan adiknya tersebut.

Sonny Septian dan sang putra, King Faaz.

Photo :
  • Instagram @fairuzarafiq

"Semoga ALLAH angkat semua penyakitnya dan ALLAH ANGKAT DERAJATMU ya dek. Banyak yg sayang oni. Doain ya temen2 adikku semoga lekas sembuh. Abis ini kita healing yaa oni," tulis Elma.

Beberapa waktu yang lalu, Fairuz mengungkap bahwa kondisi Sonny sudah mulai membaik dan sudah boleh dipindahkan ke ruang rawat biasa.

"Alhamdulillah Ya ALLAH. daddy udah boleh pindah ke kamar biasa.. Yuk kita pindah sayang @sonnyseptian Yuk sayang..semangat yaaa bentar lagi sehat. Makasih buat semua temen2 doanya.. ALLAH balas seribu kebaikan buat semua temen-temen atas semangat dan doanya," tulis Fairuz A Rafiq dalam unggahan di Instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya