Betrand Peto Nilai Sarwendah Tak Pernah Tunjukkan Kesedihan Meski Dikritik Pedas karena Oplas

Sarwendah dan Betrand Peto
Sumber :
  • IG @betrandpetoputraonsu

Jakarta, VIVA – Sarwendah beberapa waktu yang lalu menjalani operasi plastik di bagian wajah. Operasi itu dijalani Sarwendah di Korea Selatan. Keputusan Sarwendah atau yang akrab juga dengan nama Wenda menjalani operasi mendatangkan banyak pro kontra. Tak sedikit warganet yang memberi kritikan pedas ke Sarwendah.

Potret Transformasi Angel Karamoy di Usia Kepala Empat, Netizen: Makin Mirip Barbie

Menanggapi hal tersebut, Betrand Petro, putra dari Sarwendah angkat bicara pasang badan memberi pembelaan. Scroll lebih lanjut ya.

Saat ditemui di kawasan Senayan Jakarta, Betrand tampaknya tidak mau terlalu ambil pusing dengan banyaknya komentar miring dari netizen untuk Sarwendah. Betrand memuji Sarwendah yang ia nilai semakin cantik setelah menjalani operasi.

Betrand Peto Buka-bukaan Soal Perasaan Suka pada Perempuan, Ini Tanggapan Sarwendah

"Kalau ditanya sedih (soal Sarwendah dihujat karena jalani operasi), bunda tuh cantik, dia cantik banget. Jadi itu udah pendapat orang terserah mereka aja, yang penting yang tau bunda itu ya aku," kata Betrand Peto baru-bari ini.

Terpopuler: Nikita Mirzani Prediksi Andre Taulany akan Cerai, Sarwendah Pamerkan Wajah Hasil Operasi

Kemudian, Betrand juga mengungkap bahwa selama ini Sarwendah tidak pernah memperlihatkan kesedihannya. Sebagai seorang anak, Betrand menilai Sarwendah sebagai sosok ibu yang selalu menunjukkan kebahagiaan.

"Gak pernah nunjukin sedihnya dia bahagia selalu," kata Betrand.

Sarwendah dan Betrand Peto

Photo :
  • Tangkapan Layar

Pada saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan beberapa waktu yang lalu, Sarwendah mengaku mengeluarkan biaya yang lumayan besar untuk operasi plastiknya itu, tapi ia tidak menyebutkan berapa nominalnya. Wenda menegaskan bahwa operasi plastik yang dijalaninya tersebut bukan endorse. 

"Iya namanya juga bukan endorse ya, jadi lumayan ya biayanya," kata Wenda.

Meski mengeluarkan biaya yang lumayan mahal, Wenda mengaku merasa senang. Terlebih, operasi itu dibiayai dengan uang dari hasil kerja kerasnya. 

"Tapi ya seneng lah hasil jerih payah sendiri kadang-kadang kita harus menyenangkan diri sendiri juga," kata Sarwendah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya