Kecurian di Amerika, Ini Kata Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • IG @ayutingting92

Amerika Serikat, VIVA – Penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting, baru saja kembali ke Indonesia setelah menghabiskan waktu liburan di Amerika Serikat. Namun, liburan tersebut diwarnai dengan kejadian yang tidak menyenangkan. Ayu menjadi korban perampokan saat berada di Negeri Paman Sam.

Donald Trump dan Kamala Harris Debat Pertama 10 September 2024

Insiden tersebut terjadi saat mobil yang digunakan Ayu dan temannya, Cece, dibobol oleh pencuri. Semua barang berharga milik mereka yang ada di dalam mobil hilang. Dalam vlog yang dibagikan Ayu di kanal YouTube-nya, dan kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @lambegosiip, Ayu menceritakan detil kejadian yang menimpa mereka. Scroll lebih lanjut ya.

"Kita kecolongan, ada maling ngegedor kaca (mobil). Ini benar-benar semua barang Cece diambil," ungkap Ayu Ting Ting, sambil menunjukkan mobil yang kaca jendelanya telah pecah.

Seram! Ikan Paus Serang Dua Nelayan di New Hampshire, Kapalnya Langsung Tenggelam

Mobil Ayu Ting Ting saat liburan di Las Vegas, Amerika Serikat kemalingan.

Photo :
  • Tanggapan layar video YouTube

Cece, yang diduga merupakan teman dekat Ayu, juga menjadi korban dalam kejadian tersebut, kehilangan tas yang berisi barang-barang berharga.

Syifa Nuraini Adik Ayu Ting-ting Buka Suara Ungkap Kesedihan Usai Kehilangan Rayaz Zoltan

Ayu menguraikan lebih lanjut, "Tas, dompet, uang, semua ada, posisinya ada di depan sini (kursi pengemudi). Cece di depan sini tasnya." Selain itu, paper bag milik Ayu yang berisi dompet dan peralatan makeup juga ikut diambil oleh pencuri.

Beruntung, paspor Ayu Ting Ting selamat karena disimpan di dalam tas yang selalu dibawanya. Koper Ayu yang berada di bagasi mobil juga aman dari tindakan pencurian tersebut.

Setelah kejadian tersebut, Ayu Ting Ting melaporkannya ke kantor polisi di Las Vegas untuk melaporkan kerugian yang dialami. Dalam video lanjutan, terlihat kondisi mobil yang digunakan Ayu penuh dengan pecahan kaca, sisa dari perusakan yang dilakukan pencuri.

Kejadian ini tentunya menjadi pengalaman yang tidak menyenangkan bagi Ayu Ting Ting selama liburannya di Amerika Serikat. Meskipun demikian, Ayu tetap bersyukur karena paspor dan koper pribadinya tidak ikut hilang, sehingga ia dapat kembali ke Indonesia dengan selamat. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya