Tanggapi Kritik Oplas Sarwendah, Betrand Peto: Bunda Tuh Cantik Banget

Sarwendah dan Betrand Peto
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta, VIVA – Keputusan Sarwendah untuk menjalani operasi plastik sempat memicu banyak komentar negatif. Namun, bukan dari segi medis, melainkan dari opini publik yang mengkritik hasil operasi tersebut, menyatakan bahwa penampilannya sebelum operasi lebih cantik.

Penampilan Terbaru Jessica Wongso Saat Main Golf Curi Perhatian, Seperti Apa?

Putra angkat Sarwendah, Betrand Peto, akhirnya angkat bicara mengenai kritikan tersebut. Ia mengaku sedih melihat ibunya mendapatkan komentar yang tidak menyenangkan. Scroll lebih lanjut ya.

"Sedih, bunda tuh cantik banget," ujar Betrand Peto ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, pada Senin, 29 Juli 2024.

Potret Transformasi Angel Karamoy di Usia Kepala Empat, Netizen: Makin Mirip Barbie

Meskipun merasa sedih, Betrand Peto kemudian menyadari bahwa ia tidak bisa mengontrol opini orang lain tentang Sarwendah.

Betrand Peto Buka-bukaan Soal Perasaan Suka pada Perempuan, Ini Tanggapan Sarwendah

"Jadi, ya udah. Pendapat orang, biar terserah mereka aja. Yang penting, yang tahu bunda itu aku,” tambahnya.

Sarwendah sendiri, menurut Betrand Peto, tidak pernah menunjukkan kesedihan akibat komentar negatif tentang operasi plastiknya. Hal ini membuat Betrand semakin tidak memiliki alasan untuk merasa sebaliknya.

Sarwendah dan Betrand Peto

Photo :
  • IG @betrandpetoputraonsu

"Bunda juga enggak pernah nunjukin sedihnya. Bunda bahagia selalu," kata Betrand Peto.

Sarwendah sebelumnya sudah memberikan tanggapan terhadap kritik publik terkait keputusannya menjalani operasi plastik. Dalam pernyataannya, Sarwendah menegaskan bahwa orang tidak perlu repot berkomentar karena mereka tidak ikut membiayai operasinya.

Ia juga menambahkan bahwa hasil dari operasi plastik tidak bisa langsung terlihat optimal, biasanya membutuhkan waktu tiga hingga enam bulan untuk mencapai hasil akhir yang diinginkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya