Kepergok Nonton Bareng Syifa Hadju, Gaya Salting El Rumi Bikin Gemes Netizen

Syifa Hadju dan El Rumi
Sumber :
  • IG @elelrumi

Jakarta, VIVA – El Rumi dan Syifa Hadju diketahui keciduk tengah berada di bioskop bersama dengan keluarga El saat menghadiri gala premiere sebuah film di Jakarta. Melihat keduanya berjalan beriringan, warganet yang berada di dalam bioskop pun menggoda mereka.

Bikin Baper, Netizen Dibuat Salah Fokus dengan Panggilan Mesra El Rumi ke Syifa Hadju

Hal ini pun seolah jadi momen apik usai sekian lama menjadi misteri dan bahan spekulasi publik, tentang hubungan asmara antara El Rumi dan Syifa Hadju yang akhirnya terkonfirmasi.

Ya, meskipun keduanya baru saja menjalani hubungan dekat, namun kebersamaan mereka seakan telah begitu banyak menuai perhatian dan dukungan dari orang-orang terdekat serta juga para penggemar mereka.

Foto Maia Estianty dan Irwan Mussry di Italia Banjir Pujian, Netizen: Couple Goals!

Momen kebersamaan El Rumi dan Syifa Hadju pun menuai banyak komentar positif dari warganet. Banyak yang merasa turut bahagia menyaksikan kedekatan El dan Syifa. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Syifa Hadju, El Rumi dan Ahmad Dhani

Photo :
  • Tangkapan Layar
Lunasi Cicilan iPhone Pegawai Random, Seleb TikTok Iben Ma Dicap Netizen Salah Sasaran Berbagi

Selain itu, banyak pula warganet yang memuji sikap El Rumi lantaran gentle man dan gercep memperkenalkan Syifa Hadju dengan keluarganya serta membandingkannya dengan sikap Rizky Nazar dahulu.

Putra kedua dari Maia Estianty itu secara resmi mengunggah foto kebersamaannya dengan sang kekasih di akun Instagram pribadinya, memicu kehebohan di kalangan penggemar.

Dalam unggahan tersebut, El Rumi terlihat menghadiri sebuah acara bersama Syifa Hadju. Keduanya tampak serasi dan bahagia, ditemani oleh Maia Estianty dan Irwan Mussry.

“Cipaa,” ujar warganet memanggil Syifa Hadju.

“Hai Bunda,” ujar yang lain menyapa Maia Estianty.

“Nah ini nih yang kepo yang kepo,” ujar bunda Maia sembari merekam dengan kamera handphone.

“El El cie cie cie,” ujar sekelompok orang sembari mengarahkan kamera ke arah El Rumi yang berjalan di belakang dengan wajah malu-malu.

“Cie El. Senyum dong. Cie cie,” celetuk yang lain.

Komentar Maia ini semakin meyakinkan publik bahwa hubungan El Rumi dan Syifa Hadju memang sudah sangat serius. Para penggemar pun turut memberikan ucapan selamat dan doa restu kepada pasangan muda ini.

Ulang tahun Syifa Hadju

Photo :
  • Instagram

Sebelumnya, Maia Estianty sempat memberikan petunjuk mengenai hubungan asmara El Rumi. Ia mengungkapkan bahwa akan ada kejutan di pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, yakni sosok yang akan mendampingi El Rumi.

"Kepo semuanya, yang tahu hanya aku dan belakang-belakangku yang tahu sesungguhnya seperti apa," ujar Maia Estianty saat itu.

"Besok kalian lihat aja di kawinan Aal, El datang sama siapa. Itulah pacarnya kira-kira," tambahnya.

Prediksi Maia Estianty pun terbukti benar. Saat menghadiri pernikahan tersebut, El Rumi terlihat bersama Syifa Hadju. Momen kebersamaan mereka bahkan sempat terekam dalam video yang diunggah oleh komika Kiky Saputri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya