Netizen Heboh! Komentar Manis Syifa Hadju untuk El Rumi Bikin Baper

El Rumi dan Syifa Hadju
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta, VIVA – Teka-teki perihal hubungan El Rumi dengan Syifa Hadju sedikit demi sedikit mulai terungkap. Keduanya kini makin terang-terangan perihal hubungan yang tengah mereka jalin.

Ekspresi El Rumi Jadi Sorotan Usai Digoda Verrell Bramasta dan Atta Halilintar Soal Pernikahan

Salah satunya terbukti dari unggahan terbaru El Rumi di Instagram pribadinya pada hari ini, Selasa, 30 Juli 2024. Pria kelahiran Jakarta itu mengunggah foto-foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Syifa Hadju dan anggota keluarga yang lain saat tengah menghadiri acar gala premiere film All Access to Rossa 25 Shining Years, pada Senin malam, 29 Juli 2024. 

Ada tiga slide foto yang diunggah El, di slide pertama dan kedua menampilkan kebersamaan El dengan Syifa bersama keluarga yakni Maia Estianty, Irwan Mussry, dan Tissa Biani yang merupakan kekasih dari Dul Jaelani. Hadir juga Rossa dalam foto tersebut. 

Terpopuler: Andre Taulany Terpesona Tsania Marwa, Erin Taulany Singgung tentang Keikhlasan

Jika foto di slide pertama dan kedua menampilkan beberapa orang, di foto ketiga hanya memperlihatkan El dan Syita berdua saja. Dalam foto itu, El dan Syifa berpose candid sambil tertawa. El mengenakan stelan jas hitam dan baju putih. Sementara Syifa mengenakan dress cokelat.

Jawaban Berkelas Syifa Hadju Usai Dituding Belum Move On Dari Rizky Nazar

Sontak saja, unggahan El itu mendapat banyak komentar bahagia dari warganet khususnya penggemar. Tidak main-main, hingga artikel ini dibuat, unggahan tersebut sudah mendapat lebih dari 185 ribu komentar dan mendapat lebih dari 1,4 juta like.

Dari banyaknya respons, satu yang paling mencuri perhatian adalah komentar dari Syifa Hadju. Komentar Syifa itu menyedot perhatian banyak publik lantaran ia memberi komentar dengan menyematkan emoji hati berwarna putih.

Tak ayal, komentar Syifa itu langsung mencuri perhatian, terlebih El juga tampak menyukainya. Hingga artikel ini dibuat, komentar Syifa tersebut telah mendapat lebih dari 319 ribu love.

Tidak berhenti sampai di situ, komentar dari ibunda El Rumi, Maia Estianty juga tampak menyedot perhatian publik. Ia memberi komentar lucu menggoda El.

"Cie cie... uhuk uhuk.... Seneng ngegodain.... Yuk yuk kapal berangkat," tulis Maia Estianty. Komentar itu telah mendapat lebih dari 169 ribu love.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya