Mobil Ayu Ting Ting Dirampok Saat Liburan di Amerika, Langsung Lapor Polisi

Mobil Ayu Ting Ting saat liburan di Las Vegas, Amerika Serikat kemalingan.
Sumber :
  • Tanggapan layar video YouTube

Las Vegas, VIVA – Pedangdut Ayu Ting Ting bersama beberapa orang lainnya baru-baru ini mengalami kejadian tidak menyenangkan saat tengah berada di Amerika. Diketahui, mereka berada di Amerika untuk liburan.

Syifa Nuraini Adik Ayu Ting-ting Buka Suara Ungkap Kesedihan Usai Kehilangan Rayaz Zoltan

Ketika sedang di Amerika, Ayu mengalami kejadian tidak menyenangkan yakni mobilnya didatangi perampok saat dalam perjalanan menuju Las Vegas.

Diungkap Ayu, pencuri itu menggedor-gedor kaca mobilnya sampai akhirnya rusak. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Toyota Bakal Pangkas Produksi Kendaraan Listrik

Tidak tinggal diam, Ayu langsung melaporkan kejadian pencurian tersebut ke pihak kepolisian di Las Vegas.

Terpopuler: Penjelasan Kemenkes Soal Mpox, Kata Mamah Dedeh Soal Ketakutan Orang dengan Pernikahan

Informasi itu disampaikan langsung oleh Ayu dalam konten YouTube di channel Qiss You TV dengan judul "MOBIL AYU TING TING DIRAMPOK SAAT LIBURAN KE AMERIKA !!"

"Sekarang aku lagi ada di Las Vegas Metropolitan Police Department. Sekarang kita lagi mau ngelaporin karena kemarin pas kita lagi di jalan kejadian, mau ke Las Vegas, di jalan abis Nevada di Seven Magic Mountains. Kita kecolongan. Ada maling ngegedor kaca," ungkap Ayu Ting Ting dikutip VIVA, Rabu, 31 Juli 2024.

Diungkap Ayu, barang-barang berharga milik salah satu orang terdekatnya yang ikut dalam perjalanan liburan tersebut, raib diambil oleh pencuri tersebut.

Barang-barang milik Ayu pun ikut dibawa pergi. Beruntungnya, paspor Ayu semuanya aman.

"Ini benar-benar barang Cece semuanya diambil, tas, dompet, uang, semua ada posisinya di depan sini. Cece di depan sini tasnya. Dan paper bag aku isinya dompet make up dan lain-lain juga diambil semuanya," ujar Ayu.

"Untung paspor dan yang lain aman. Koper ada di belakang, hampir dia mau ambil tapi kayaknya dia enggak bisa ngambil," tambahnya.

Ayu lantas melaporkan kejadian nahas yang ia alami bersama rombongan tersebut ke pihak kepolisian.

Pelantun single Alamat Palsu tersebut tampak memperlihatkan daftar barang-barang yang hilang diambil pencuri itu, seperti tas-tas dari brand ternama dunia. 

"Karena yang parah adalah Cece. Semua kartu kreditnya, semua dompet barang-barang berharganya semua ada di dalam tas itu diambil semua," kata Ayu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya